Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Number of items at this level: 146.

Article

Abdillah, Muhammad Firmansyah (2021) Efektivitas Digital Content Marketing 3PM.co di Sosial Media untuk membangun Branding. Efektivitas Digital Content Marketing 3PM.co di Sosial Media untuk membangun Branding. (Unpublished)

Abdillah, Muhammad Firmansyah (2021) Rencana Bisnis Plan 3PM.co dalam Bisnis Coffeeshop. Rencana Bisnis Plan 3PM.co dalam Bisnis Coffeeshop. (Unpublished)

Agus S, Candra (2021) Peran Strategi Digital Marketing dan Sosial Media Dalam Bisnis Usaha Tahu Bulat De Bulat. ..

Al Hakim Ahmad Riffi, Ahmad Riffi T-shirt Damha. T-shirt Damha. (Unpublished)

Ali, Haidar (2021) RENCANA BISNIS TOMAT SPOT JASA MEMBUAT WEBSITE DAN LANDING PAGE. RENCANA BISNIS TOMAT SPOT JASA MEMBUAT WEBSITE DAN LANDING PAGE. (Unpublished)

Desideria, Tokan (2021) Optimalisasi Penggunaan Facebook Dalam Pemasaran Online Pada Usaha Skincare Import Korea. OPTIMALISASI PENGGUNAAN FACEBOOK DALAM PEMASARAN ONLINE PADA USAHA SKINCARE IMPORT KOREA. p. 6. (Submitted)

Desideria, Tokan Optimalisasi Penggunaan Facebook dalam Pemasaran Online Pada Usaha Skincare Import Korea. .. (Unpublished)

Devi, Fifi RENCANA BISNIS SMALL ANIMAL PLAYGROUND. e bussines dan dunia maya (supangat 2020).

Fahrian, Daril (2021) Peran Strategi Digital Marketing dan Sosial Media Dalam Eksistensi Bisnis Kuliner Da Dimsum. ..

Haloho, Luthfi Tuah MW STRATEGI MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN AKAN BISNIS ONLNE SPAREPART MODIFIKASI SEPEDA MOTOR DI INSTAGRAM. STRATEGI MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN AKAN BISNIS ONLNE SPAREPART MODIFIKASI SEPEDA MOTOR DI INSTAGRAM. (Unpublished)

Ika P, Hesti (2021) ANALISIS WEB FREELANCER. Tugas. (Unpublished)

Ismawan, Izzuddin Rifqi (2021) Bussines Plan Kopi Dan Toast Janji Kita, Bisnis Tidak Sekedar Janji. BUSSINES PLAN KOPI DAN TOAST JANJI KITA, BISNIS TIDAK SEKEDAR JANJI. (Unpublished)

Maruta, I.G.N. Anom (2012) Dampak Ritel Toko Modern Terhadap Pasari Toko Tradisional Di Kabupaten Pamekasan. Balitbangda Pamekasan, 09 (01). (In Press)

Natalia Erika, Destianti (2021) PENTINGNYA SEO DAN CONTENT MANAGEMENT PADA DIGITAL MARKETING YANG TERKHUSUS PADA WEBSITE. PENTINGNYA SEO DAN CONTENT MANAGEMENT PADA DIGITAL MARKETING YANG TERKHUSUS PADA WEBSITE. pp. 1-11. (Submitted)

Ncaong, Fansianus Busines plan "pizza kangen". Busines plan "pizza kangen". (Unpublished)

Oktavia, Ria Ayu (2020) MAKALAH SITUS FREELANCER Projects.co.id. Technology.

Olivia, Sindi (2021) Instagram Sebagai Media Pemasaran Digital bagi Pengusaha Millenial. -.

Olivia, Sindi (2021) Pengaruh Perkembangan Teknologi Terhadap Peningkatan Jumlah Freelancer (Analisis pada PT. Sribulancer). (Unpublished)

Olivia, Sindi (2021) Pengaruh Promosi (Endorse) Selebgram terhadap Minat Beli Konsumen di Era Digital. (Unpublished)

Puspitasari, Cindy Devi (2021) Pemanfaatan Digital Content Marketing Produk Msglow Pada Media Sosial Tiktok. PEMANFAATAN DIGITAL CONTENT MARKETING PRODUK MSGLOW PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK.

Puspitasari, Cindy Devi (2021) Rencana Bisnis Dessert Box Sweetins Menggunakan Media Pemasaran Instagram. RENCANA BISNIS DESSERT BOX SWEETINS MENGGUNAKAN MEDIA PEMASARAN INSTAGRAM.

Sowa, Egjis BMC keripik singkong swasty. BMC keripik singkong swasty. (Unpublished)

Tokan, Desideria Rencana Bisnis Usaha Mebel Matagohuk. Rencana Bisnis Usaha Mebel Matagohuk. (Submitted)

Tokan, Desideria Rencana Bisnis Usaha Mebel Matagohuk. Rencana Bisnis Usaha Mebel Matagohuk. (Submitted)

Trisna Ardiansyah, Panji Tingkatkan Penjualan Bisnis Ceker Pedas di Masa Pandemi Dengan Memanfaatkan Platform Digital Content di Instagram. Tingkatkan Penjualan Bisnis Ceker Pedas di Masa Pandemi Dengan Memanfaatkan Platform Digital Content di Instagram. (Unpublished)

Vyarsa, Athallanda Kevin Pemanfaatan Media Sosial Instagram Untuk Meningkatkan Marketing Kararopi. Pemanfaatan Media Sosial Instagram Untuk Meningkatkan Marketing Kararopi. (Unpublished)

Vyarsa, Athallanda Kevin Pemanfaatan Media Sosial Instagram Untuk Meningkatkan Marketing Kararopi. Pemanfaatan Media Sosial Instagram Untuk Meningkatkan Marketing Kararopi. (Unpublished)

Vyarsa, Athallanda Kevin Rencana Bisnis Kedai Kararopi. Rencana Bisnis Kedai Kararopi. (Unpublished)

Widyadhari Harnisna Rahmadhani, Desrara (2021) Strategi Marketing Instagram Camille.Beaute. Strategi Marketing Instagram Camille.Beaute.

YULIA PRAMESTI, YULIA ANALISIS PORTAL FREELANCE E-BISNIS. Analisis Portal Freelance E-Bisnis.

Yovie Rizaldo, Mochammad RENCANA BISNIS ENDOQ GULUNG GULUNG. RENCANA BISNIS ENDOQ GULUNG GULUNG. (Unpublished)

haloho mwh, luthfi tuah Rencana Bisnis enakkane90s_ Dibidang Pakaian Bekas (secondhand clothes vintage). Rencana Bisnis enakkane90s_ Dibidang Pakaian Bekas (secondhand clothes vintage). (Unpublished)

kurnia safitri, eni PERLENGKAPAN MUSLIMAH DI SURABAYA BERBASIS E-COMMERCE SHOPEE. PERLENGKAPAN MUSLIMAH DI SURABAYA BERBASIS E-COMMERCE SHOPEE. (Unpublished)

wardianto, mirza Penerapan Digital Content Meningkatkan Penjualan Sepatu Patrobas Menggunakan Media Social Instagram. Penerapan Digital Content Meningkatkan Penjualan Sepatu Patrobas Menggunakan Media Social Instagram. (Unpublished)

Conference or Workshop Item

Desideria, Tokan (2021) Optimalisasi Penggunaan Facebook Dalam Pemasaran Online Pada Usaha Skincare Import Korea. In: OPTIMALISASI PENGGUNAAN FACEBOOK DALAM PEMASARAN ONLINE PADA USAHA SKINCARE IMPORT KOREA. (Unpublished)

Thesis

., Suciati (2022) Analisis Kinerja Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Di Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan Tahun Anggaran 2018-2021 (Analysis of the Performance of the Regional Revenue and Expenditure Budget in Klampis District, Bangkalan Regency for the 2018-2021 Fiscal Year). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Adhistamala, . (2021) Pengaruh Corporate Social Responsibility (Diversity, Employee Support, dan Environment) Terhadap Employee Performance Bank BRI Kantor Cabang Surabaya Pahlawan. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 2021.

Adyatma, Lovita Luh Kintani (2023) Analisis Visual Product Placement Kopiko Pada Kanal Youtube Rans Entertainment Edisi Disneyland 2022. (Visual Analysis of Kopiko's Product Placement on the Disneyland 2022 Disneyland Rans Entertainment Youtube Channel). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Agustin, Silviana (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Marketplace Tokopedia (Studi Kasus Pada Mahasiswa Di Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Aji, Raihan Bramanta (2023) Strategi Integrated Marketing Communication Pada Pan&Co Galaxy Mall 3 Surabaya Dalan Membangun Brand Awareness. (Integrated Marketing Communication Strategy at Pan&Co Galaxy Mall 3 Surabaya in Building Brand Awareness). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Alandra, Medy Vicky (2022) Perancangan Fasilitas Pengembangan Ekonomi Kreatif Subsektor Kuliner di Surabaya (Design Of Culinary Subsector Creative Economic Development Facility in Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Amiruddin, Moch. (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan (Tangible, Empathy, Reliability, Responsive Dan Assurance) Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Gojek Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Ana, Septiani Savitri (2021) Analisis Komparasi Brand Trust dan Brand Awareness Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Kosmetik MS GLOW Dan Naavagreen Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Anggreani, Nova Natalia Fitri (2023) Pengaruh Digital Marketing dan Bundle Pricing Terhadap Minat Beli Mcdonald's pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. (The Influence of Digital Marketing and Bundle Pricing on Interest in Buying Mcdonald's among Students of the Faculty of Social and Political Sciences, University of 17 August 1945 Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Anugrah, Teguh Putro (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Grande Garden Café Dalam Meningkatkan Minat Pengunjung Melalui Instagram. (Grande Garden Café's Digital Marketing Communication Strategy to Increase Visitor Interest Through Instagram). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Arifin, Trenaldy Ikkyu (2022) Pengaruh Iklan Google Adwords dan Kualitas Website terhadap Keputusan Menggunakan Ekspedisi Line 7 Express. (The Influence of Google Adwords Advertising and Website Quality on Decisions to Use Line 7 Express). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Arindhita, Nadia Safira (2023) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pendapatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Makanan dan Minuman (Studi Kasus Pasar Oro-Oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang). (Factors Affecting The Income of Food and Beverage Micro Small and Medium Enterprises (MSME) (Case Study of Oro-Oro Dowo Market, Klojen District, Malang City)). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Ariputri, Resty Kusumawardhani (2023) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian di Mixue Cabang Semolowaru Surabaya Timur. (The Influence of Marketing Mix on Purchasing Decisions at Mixue Semolowaru Branch, East Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Ayu, Lia puspita (2021) PENGARUH KOMUNIKASI DAN INVOLVEMENT TERHADAP EMPLOYEE RELATIONS SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN CV. ALLSOLUTIONS SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Bagus Satrio, Ade (2019) Analisis Pengaruh Harga, Lokasi, Dan Fasilitas Terhadap Minat Beli Rumah Bersubsidi (Studi Kasus Perumahan Griya Bumi Mandiri Mojokerto). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945.

Bima Sakti, Unggul (2021) Pengaruh Iklan Dengan Unsur Humor Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Iklan Rokok Djarum 76 Versi Kontes Jin 2012). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945.

Bisri, Maulana Rizal (2023) Analisis Ketersediaan dan Kebutuhan Air Bersih di Desa Purut Kecamatan Lumbanag Kabupaten Probolinggo. (Analysis of Clean Water Availability and Needs in the Village Purut District Lumbang, Probolinggo Regency). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Chuluk, Muhammad Chusnul (2021) Analisis Pengukuran Efektivitas Mesin dengan Penerapan Metode Overall Equipment Effectiveness (OEE) Pada Mesin Shrink label (Studi Kasus Perusahaan Minuman di Jemundo, Sidoarjo). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Cristanto, Irfan (2020) Analisis Penerapan Standar Akuntansi Keuangan Entitas Tanpa Akuntabilitas Publik atas Persediaan pada Apotik Bangilan Farma. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Damayanti, Fitria Indah (2022) Kewenangan Jaksa Penuntut Umum Dalam Upaya Hukum Peninjauan Kembali (Authority of the Public Prosecutor in Judicial Review). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Dari, Tri Wulandari (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga Dan Inovasi Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Indomaret(Studi Kasus Pada Konsumen Indomaret Di Nginden Semolo 53 Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 agustus 1945 surabaya.

Dewanty, Alviera Putri (2022) Komunikasi Pemasaran PT. Global Indonesia Asia Sejahtera Surabaya dalam Membangun Brand Image (Marketing Communications PT. Global Indonesia Asia Prosperity Surabaya in Building Brand Image). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Dopo, Elfrida Riani (2020) PENGARUH PROMOSI, DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ALL STAR DI KALANGAN MAHASISWA DI SURABAYA TIMUR (Studi Kasus Pada Mahasiswa Untag, Unitomo dan Perbanas). Undergraduate thesis, universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Dopo, Elfrida Riani (2020) Pengaruh Promosi, Desain Produl Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu All Star Di Kalangan Mahasiswa Surabaya Timur.(Studi Kasus Pada Mahasiswa Untag, Unitomo, Perbanas). Undergraduate thesis, universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Dwi Fahmi, Muhammad (2022) Sistem Penjualan Berbasis Web E-Commerce Pada PT. Getei dalam Mengoptimalkan Pelayanan. (E-Commerce Web-Based Sales System at PT. Getei in Optimizing Services). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Erhanda, Mukhamad Rizal (2020) Pengaruh Solvabilitas, Likuiditas, Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Property dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2019). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Eriska, Asmara Diah (2021) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Wanita Merek Kiyoribylins di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Fadli, Imam (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Kelengkapan Produk dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Toko Buku Gramedia Ciputra World Surabaya. (The Influence of Service Quality Product and Promotional Completeness Towards Bookstore Consumer Satisfaction Gramedia Ciputra World Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Fahira, Imas Niken (2021) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Permintaan Terhadap Pembelian Sepeda Motor Matik Di Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Febriyanti, Rossy (2021) PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN MCDONALD’S CABANG RUNGKUT SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Firstyanti, Lovy Dyanita (2023) Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kunjungan Wisata Kuliner Pasar Malam Kodam Brawijaya V Surabaya. (The Influence of Price Perceptions, Product Quality and Service Quality on Consumer Satisfaction at Culinary Tourism Visits at the Brawijaya V Surabaya Regional Military Command). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Gusmala, Clara Cindy (2023) Analisis Kelayakan Usaha Home Industri Tahu di Desa Puhti Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi. (Feasibility Analysis of Tofu Home Industry Business in Puhti Village, Karangjati Sub-District, Ngawi Regency). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Harso, Gissely fiqih (2022) Comparative Analysis of Service Quality and Prices Between Shopee and Tokopedia. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Herdiana, Ria Cindy (2021) Analisis Pengaruh Modal Kerja, Tenaga Kerja, Dan Bahan Baku Terhadap Pendapatan Pengusaha UMKM BATIK DI Kota BlitarR. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Hidayat, Alfredo Taufik (2020) Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Brand Image dan Komitmen Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Indomie Goreng di Ssidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Izza, Deby Nurul (2022) Pengaruh Kualitas Produk, E-WOM dan Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Skincare Lokal Indonesia (Studi Kasus pada Pengguna Skincare Lokal Pond’s, WhiteLab, Somethinc dan Scarlett Whitening) (The Influence of Product Quality, E-WOM and Brand Ambassadors on Interest in Buying Indonesian Local Skincare (Case Study on Pond's, WhiteLab, Somethinc and Scarlett Whitening Local Skincare Users)). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Juliadi, Iindah (2020) Pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Mampiro Resto&Cafe di Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Kartanto, Lucky (2022) Model Decision Support System Berbasis Financial Technology dalam Berinvestasi Saham. Doctoral thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Kesik, Margaretha Inviolata Dua (2020) Pengaruh Motivasi dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Pegawai di Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Jatim 1 Bidang Keberatan Banding dan Pengurangan. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Khotimah, Wina Ayu Nurul (2020) Pengaruh Tingkat Pertumbuhan Perusahaan, Likuiditas, Struktur Aktiva dan Profitabilitas Terhadap Struktur Modal (Studi Kasus Perusahaan Infrastruktur sub Sektor Jalan Tol, Pelabuhan, Bandara, dan Sejenisnya yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2018”. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Kiik, Nita Griselda (2022) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Persepsi Harga Melalui Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Jasa Titip Surabaya-Ende) (Analysis of the Influence of Service Quality, Trust and Price Perception Through Customer Satisfaction on Customer Loyalty (Study on Customers of Surabaya-Ende Titip Services)). Masters thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Koesmyta, Reynaldo Putra (2020) Pembuatan E-Commerce Berbasis Web Dengan Sistem Rekomendasi Content-Based Filtering Menggunakan Algoritma Apriori. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Kristianto, Tigor Aditya (2023) Peningkatan Product Sales Melalui Market Reach dan Influencer Marketing Dengan Creative Information Advertising Sebagai Variabel Mediasi Pada Online Marketplace di Indonesia. (Increasing Product Sales Through Market Reach and Influencer Marketing Using Creative Information Advertising As A Mediation Variable in Online Marketplace in Indonesia). Doctoral thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Kurniawan, Mochamad Alfany (2023) Aktivitas Digital Citizen Journalism di Media Sosial (Etnografi Virtual pada Group Facebook Jaringan Informasi Tuban). (Digital Citizen Journalism Activities on Social Media (Virtual Ethnography on The Tuban Information Network Facebook Group)). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Kuswanto, Heri (2020) Kaji Eksperimen pengaruh Variasi Temperatur Benda Kerja dan Prosentase Reduksi Penampang Terhadap Ketangguhan Impact dan struktur Mikro. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Lande, Rifordhy Darmawan (2020) Analisis Balance Scorecard Untuk Menilai Kinerja Organisasi Pada Yayasan Perguruan 17 Agustus 1945 Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Latifah, Atikatul (2023) Pengaruh Kepercayan, Kemudahan dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online dikalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. (The Influence of Trust, Convenience and Quality of Information on Purchasing Decisions in Online Stores among Students at the Faculty of Economics and Business, University of 17 August 1945 Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Latifah, Fahrul (2023) Analisis Komparasi Word Of Mouth, Promosi Melalui Instagram dan Keputusan Pembelian Studi Kasus Toko Kosmetik Pandalovely dan Ayu Citra Cosmetics. (Comparative Analysis of Word of Mouth, Promotion via Instagram and Purchasing Decisions Case Study of Pandalovely and Ayu Citra Cosmetics Cosmetics Stores). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Latifah, Laili Nur (2023) Analisis Komparatif Influencer Marketing, Varian Produk dan Keputusan Pembelian Pada Menantea dan Es Teh Indonesia di Surabaya. (Comparative Analysis of Influencer Marketing, Product Variants and Purchasing Decisions at Menantea and Indonesian Ice Tea in Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945.

Lestari, Nova Dwi (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Somethinc Pada Mahasiswa (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Sarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, Semester Gasal, Tahun Angkatan 2019-2020). (The Influence of Product Quality, Price Perception, and Promotion on The Purchase Decision of Somethinc Beauty Products in Students (Study on Undergraduate Program Students, Faculty of Economics and Business, University of August 17, 1945 Surabaya, Odd Semester, Class Year 2019-2020)). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Maisaroh, Siti (2022) Analisis Resepsi Khalayak Terhadap Isi Pesan Iklan “Cantik Fest” Tokopedia dalam Memenuhi Kebutuhan Kecantikan (Studi pada Mahasiswi Ilmu Komunikasi FISIP Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya). (Analysis of Audience Reception of Tokopedia's “Beautiful Fest” Advertising Message Content in Fulfilling Beauty Needs (Study on Student of Communication Studies, Faculty of Social and Political Sciences, University of August 17, 1945, Surabaya)). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Muslim, Haidi (2023) Pandemi Covid-19 sebagai Suatu Keadaan Memaksa bagi Perusahaan yang Memberhentikan Pekerjanya. (The Covid-19 Pandemic Was a Forced Situation for The Company That Stopped The Workers). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Nuraini, Yunizar (2021) ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN TEMPE PADA RUMAH TANGGA DI KELURAHAN TENGGILIS KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Oktaviyanto, Nanda (2022) Pengaruh Kepatuhan Standar Audit, Digital Audit, Time Budget Pressure Terhadap Red Flag dan Audit Delay. (Effect of Audit Standard Compliance, Digital Audit, Time Budget Pressure on Red Flag and Audit Delay). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Pambudi, Ryllo Saka (2022) The Influence of E-Quality Service and E-Trust on E-Loyalty through E-Satisfaction of Gojek Application Users during the Covid-19 Pandemic in Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Pamungkas, Abimanyu Bayu (2023) Pengaruh Kelangkapan Produk, Persepsi Harga dan Digital Marketing terhadap Minat Beli Konsumen pada Alfamidi Raya Ketintang Surabaya (The Influence of Product Completeness, Perceived Price and Digital Marketing on Consumer Purchase Interest at Alfamidi Raya Ketintang Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Parmawati, Jatuh Indah (2021) Pengaruh Kepercayaan, dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Beli Secara On Line.(Studi Kasus Pada Perusahaan Toko Tas Felice ID di Aplikasi Lazada). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Prasetyo, Bagus (2022) Analisis Penerapan Bisnis Digital di Era 4.0 pada Usaha Mikro Kecil Tiara Handicraft Surabaya. (Digital Business Application Analysis in The 4.0 Era of Small Tiara Handicraft Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Prastyo, Firman Dwi (2023) Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan dan Karakteristik Wirausaha Terhadap Keberhasilan Usaha Mikro Kecil di Kelurahan Ngagelrejo. (The Influence of Entrepreneurship Knowledge and Entrepreneurial Characteristics on the Success of Micro and Small Enterprises in Ngagelrejo Village). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus1945 Surabaya.

Pratama, Sigit Ady (2020) Analisis Penerapan Activity Based Management Untuk Meningkatkan Efisiensi Biaya Produksi Pada PT.Preshion Engineering Plastec. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Primandhira, Fajarani Zalsadella (2023) Integrated Marketing Communication Skincare Ulthyme Untuk Membangun Brand Loyalty. (Integrated Marketing Communication Skincare Ulthyme to Build Brand Loyalty). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Puspitasari, Citra Febrianti (2023) Pengaruh Influencer Marketing dan Promosi Penjualan terhadap Impulse Buying Produk Perawatan dan Kecantikan di Shopee Mall pada Generasi Z di Kota Surabaya. (The Influence of Influencer Marketing and Sales Promotion on Impulse Buying of Care and Beauty Products at Shopee Mall among Generation Z in the City of Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945.

Puspitasari, Tira (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN MIKRO PENSIUNAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENSIUNAN DI BANK BUKOPIN CAPEM DARMO SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Putri, Linda Andini (2023) Pengaruh Brand Ambassador, Inovasi Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Whitelab di Surabaya Utara. (The Influence of Brand Ambassadors, Product Innovation and Price Perceptions on Purchasing Decisions for Whitelab Products in North Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Putri, Tasya Adela (2023) Pengaruh Store Atmosphere dan In-Store Promotion Terhadap Impulse Buying (Studi Pada Awam Swalayan Cabang Pangean di Kabupaten Lamongan). (The Influence of Store Atmosphere and In-Store Promotion on Impulse Buying (Study of Layman Supermarkets Pangean Branch in Lamongan Regency)). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Rabbani, Reyhan Nur (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone di Sidoarjo. (The Influence of Product Quality, Price and Brand Image on the Decision to Purchase an iPhone Smartphone in Sidoarjo). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Rachmad, Putra Hidayatur (2020) Pengaruh Aktivitas Public Relation melalui Program Me Reward terhadap Kepercayaan Konsumen dan Dampaknya pada Citra Perusahaan Carls Jr Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Rachmadani, Adelia Putri (2021) Pengaruh Independensi, Profesionalisme, Fee Audit, Dan Time Budget Pressure Terhadap Prosedur Audit Dan Kualitas Audit (Studi Kasus di Kantor Akuntan Publik di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Rahmadhani, Desrara Widyadhari Harnisna (2022) Pola Penggunaan Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Online Shop Camille Beaute). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Rahmatullah, Fawwas (2021) Pengaruh Persepsi Harga, Produk, Dan Perceived Value Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli (studi pada penggemar ikan cupang di Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Rahmawati, Cindy Sekar (2019) Pengaruh Gaya Hidup, Inovasi Produk dan Daya Tarik Iklan terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen di Umama Gallery Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Rahmawati, Cindy Sekar (2019) Pengaruh Gaya Hidup, Inovasi Produk dan Daya Tarik Iklan terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen di Umama Gallery Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Rahmawati, Ninda Aulia (2022) Analisis Evaluasi Kelayakan Usaha Penyedia Jasa Angkutan Truk Tambang Batu Kapur di Desa Ngajaran, Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang (Analysis of Feasibility Evaluation of Limestone Mining Truck Transport Services Providers in Ngjajar Village, Sale District, Rembang Regency). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945.

Rahmawati, Ratna Meynur (2020) PESAN EMANSIPASI WANITA DALAM FILM (ANALISIS SEMIOTIKA PADA FILM BIRDS OF PREY). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Rahmawati, Silviya (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek Consina Di Surabaya ( Studi Kasus Pada Consina Store Dharmahusada). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Ramadhaniyah, Ulfi (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Brand Awareness Things About Them. (Marketing Communication Strategy in Increasing Brand Aware of Things About Them). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Retnani, Chyntia Anggi (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945). (The Influence of Product Quality, Price Perception, and Brand Image on Purchase Decisions for Scarlett Whitening Products (Case Study of University Students 17 August 1945)). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Ria Anggie, Khifnatul (2020) Strategi Pengembangan Pariwisata Pantai Kelapa di Kabupaten Tuban Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Riantama, Ricky (2022) Analisis Pola Perilaku Konsumen di UMKM Kedai Makan Salesa Trenggalek Sebelum dan Selama Pandemi Covid-19. (Analysis of Consumer Behavior Patterns in UMKM Kedai Makan Salesa Trenggalek Before and During the Covid-19 Pandemic). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Rizkianto, Rahmat (2022) Cost and Time Performance Analysis Using the Earned Value Management Method in the Box Culvert Development Project Gunungsari Diversion Channel Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Rochim, M. Alif Fatur (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Online Customer Review dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Ms Glow (Studi Kasus pada Pelanggan di Wilayah Surabaya Barat). (The Influence of Product Quality, Online Customer Reviews and Price Perceptions on Purchase Decisions on Ms Glow Products (Case Study on Customers in West Surabaya Region)). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Rosalia, Vira (2022) Implementasi Interpretasi Standar Akuntansi Keuangan (ISAK) Nomor 35 pada Tempat Peribadatan (Studi Kasus pada Masjid Hidayatul Ummah Surabaya) (Implementation of Interpretation of Financial Accounting Standards (ISAK) Number 35 in Places of Worship (Case Study at the Hidayatul Ummah Mosque in Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Safitri, Eni Kurnia (2023) Pengaruh Ulasan Produk, Brand Ambassador dan layanan Cash on Delivery Terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Shopee. (The Influence of Product Reviews, Brand Ambassadors and Cash on Delivery Services on Purchasing Decisions on Shopee Marketplace). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Sakinah, Sherin Ilfi (2021) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian (studi kasus pada usaha Rujak Cingur Warung Cak No Gedung TVRI di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Santoso, Heri Budi (2020) Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Manajemen Dalam Pengambilan Keputusan Pada Minimarket Warung LA Di Desa Banyubang Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Sari, Amelia Zulita Purnama (2022) Analisis Komparasi Promosi Online Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Aplikasi Belanja Online Shopee Dan Lazada Di Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Sari, Cindy Fatika (2022) Pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Produk dan Persepi Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Produk Es Teh Indonesia di Kecamatan Sukolilo Surabaya (The Effect of Lifestyle, Product Quality and Price Perception on Consumer Satisfaction on Indonesian Iced Tea Products in Sukolilo District, Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Sari, Della Cintya (2022) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Jasa Tia Decoration and Wedding Services di Surabaya (The Influence of Price, Service Quality and Promotion on Purchase Decisions for Tia Decoration and Wedding Services in Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Savitri, Erni (2020) Audit Manajemen Sumber Daya Manusia Untuk Menilai Efektivitas Dan Efisiensi Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Pt Inti Dharma Mandiri Tahun 2020). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Shaubil Haq, Rizna Intani (2022) Pengaruh Diskon, Gratis Ongkir, dan Ulasan Pembeli terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Online Belia Cosmetic di Shopee. (The Effect of Discounts, Free Shipping, and Buyer Reviews on Purchase Decisions at the Belia Cosmetic Online Store at Shopee). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA.

Shodiq, Ainun (2021) Pengaruh Lingkungan Kerja, Motivasi Kerja, dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Berdikari Berkah Mulia Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Siwi, Estetika Budi Hami (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Avoskin di Madiun. (The Influence of Product Quality, Price Perception, and Brand Image on Purchasing Decisions for Avoskin Skincare Products in Madiun.). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Styowati, Ananda Tri cahyani (2023) Pengaruh Sales promotion, Kemudahan Akses, dan Keamanan Data Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya). (The Influence of Sales Promotion, Ease of Access, and Data Security on Purchasing Decisions on the Shopee Application (Case Study of Students at the Faculty of Economics and Business, University of 17 August 1945 Surabaya)). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Suhadak, Damar Tamam (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Desain Terhadap Minat Beli Konsumen Merchandise GN Merch Store (Studi Kasus Pada Fans Persebaya Surabaya Yang Tergabung Dalam Green Nord Tribune 27). (The Influence of Product Quality, Price and Design on Consumer Purchase Interest in GN Merch Store Merchandise (Case Study of Persebaya Surabaya Fans Who Are Members of the Green Nord Tribune 27)). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Suherman, Yordan Rendis (2023) Analisis Kelayakan Usaha Tani Padi di Desa Ngepung Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik. (Feasibility Analysis of Rice Farming in Ngepung Village, Kedamean District, Gresik Regency). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Sumantri, Sumantri (2023) Fundamental Makro, CSRD Mempengaruhi Opini Audit Dengan Struktur Kepemilikan, Struktur Modal dan Kinerja Keuangan Sebagai Variabel Intervening Pada Perusahaan Sub Sektor Telekomunikasi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021. (Macro Fundamentals, CSRD Influences Audit Opinion with Ownership Structure, Capital Structure and Financial Performance as Intervening Variables in Telecommunications Sub-Sector Companies Listed on the Indonesia Stock Exchange for the 2018-2021 Period). Undergraduate thesis, Universitas 17 agustus 1945.

Surapraja, Raihanadi Aldi Rasyid (2021) Pengaruh Modal Jenis Mesin Dan Input Bahan Baku Terhadap Penyerapan Tenaga Kerja Industri Pengolahan Besar dan sedang di Jawa Barat. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Susetyo, Angga Dwi (2021) Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk, Dan Brand Identity Terhadap Keputusan Pembelian Pada Jokotole Collection Batik Madura. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Sutrisno, Moch. Rafli Sadam Pratama Indra (2023) Analisis Kesehatan Bank Dengan Metode RGEC Pada Bank yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2021. (Bank Health Analysis Using the RGEC Method on Bank Listed on the Stock Exchange Period 2019-2021). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Syahfarina, Savira (2023) Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Karakter Wirausaha Terhadap Keberhasilan Usaha pada UMK Sentra Kuliner di Semolowaru Surabaya. (The Influence of Entrepreneurial Orientation and Entrepreneurial Character on Business Success at Culinary Center MSEs in Semolowaru Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Trisyeling, Tansia (2022) Implementasi Model Public Relations Pada PT. Revolusi Sejuta Rasa Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Umairoh, Fitri Nur (2020) Pengaruh Kelengkapan Produk, Sales Promotion Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Arnin Collection). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Vendra, Corneleus Jeano Davici Al (2020) Pengaruh Pengetahuan Auditor, Pengalaman Auditor, Independensi, Etika Profesi dan Time Budget Pressure terhadap Audit Report pada Auditor Kantor Akuntan Publik di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Wahyudi, Agung Tri (2023) Pengaruh Influencer Marketing dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Melalui Marketplace Shopee. (The Influence of Influencer Marketing and Online Customer Reviews on Decisions to Purchase Fashion Products through the Shopee Marketplace). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Widodo, Elham Aziz (2020) Pengaruh Inovasi Produk, Citra Merek Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian MOtor Vespa Matic Piaggio Di Surabaya (Studi Kasus Pada Pengguna Motor Vespa MAtic Piaggio). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Widyarti, Yulia Telana (2023) Pengaruh Konten Tiktok Terhadap Tingkat Social Media Engagement Akun Indobeautynesia. (The Influence of TikTok Content on the Level of Social Media Engagement of Indobeautynesia Accounts). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Wulandari, Hida Ayunita (2023) Pengaruh Daya Tarik Iklan, Potongan Harga dan Shopping Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Pada Pengguna Aplikasi Shopee dan Lazada di Surabaya. (The Effect of Advertising Attractiveness, Price Discounts and Shopping Lifestyle on Impulsive Purchase Decisions in Shopee and Lazada Application Users in Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Wulandini, Diana (2023) Pengaruh Electronic Word of Mouth, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Fashion Big Size Wanita di Tiktok Shop. (The Influence of Electronic Word of Mouth, Promotion, and Product Quality on Customer Satisfaction of Women's Fashion Big Size Products on TikTok Shop). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Yulianti, Dita (2023) Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Kreativitas Produk Terhadap Keunggulan Bersaing pada Pelaku Usaha Sentra Wisata Kuliner Convention Hall Keputih di Surabaya. (The Influence of Entrepreneurial Orientation and Product Creativity on Competitive Advantage in Business Actors at the Keputih Convention Hall Culinary Tourism Center in Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Yuniamartha, Ridyaneta Alicia (2021) Pengaruh Persepsi Konsumen dan Citra Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina (Studi kasus pada Remaja di Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Yunitasari, Elviana (2022) Pengaruh E-Payment dan E-Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Shopee Food di Kota Surabaya. (The Effect of E-Payment and E-Service Quality on Customer Satisfaction of Shopee Food Users in the City of Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

This list was generated on Fri Mar 29 05:52:45 2024 WIB.