Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Wanita Merek Kiyoribylins di Surabaya

Eriska, Asmara Diah (2021) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Wanita Merek Kiyoribylins di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (767kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (214kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (515kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (138kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Jurnal Asmara Diah Eriska.pdf

Download (358kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth, persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pakaian wanita merek Kiyoribylins di Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian di Kiyoribylins dan menggunakan sosial media. Jumlah sampel adalah sebanyak 100 responden dengan berdasarkan pada pendapat Sugiyono (20017:91) bahwa sampel yang layak digunakan antara 30 - 500 dengan menggunakan teknik non probability sampling. Untuk metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisi data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dan diolah menggunakan bantuan IBM SPSS Statistic 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Electronic word of Mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian pakaian wanita merek Kiyoribylins. Persepsi Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pakaian wanita merek Kiyoribylins. Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pakaian wanita merek Kiyoribylins. Electronic word of Mouth (X1), Persepsi Harga (X2), dan Kualitas Produk (X3) secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pakaian wanita merek Kiyoribylins.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Electronic Word Of Mouth, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: 1211700228 Asmara Diah Eriska
Date Deposited: 25 Oct 2021 01:32
Last Modified: 25 Mar 2023 14:24
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/11329

Actions (login required)

View Item View Item