Pengaruh Kualitas Pelayanan (Tangible, Empathy, Reliability, Responsive Dan Assurance) Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Gojek Di Surabaya

Amiruddin, Moch. (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan (Tangible, Empathy, Reliability, Responsive Dan Assurance) Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Gojek Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (405kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (400kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (345kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (883kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (821kB)
[img] Text
jurnal turnitin.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh antara variabel Kualitas Pelayanan (tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy) Terhadap Kepuasan Konsumen secara parsial, simultan dan variabel yang mendominasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan jasa PT Gojek yang ada di Surabaya. Adapun sampel yang digunakan berjumlah 100 orang responden dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuisioner. Penelitian ini menghasilkan (1) Secara parsial menunjukkan adanya pengaruh positif antara variabel Kualitas Pelayanan (tangible, empathy, reliability, responsiveness, assurance) terhadap kepuasan PT Gojek di Surabaya (2) Secara simultan juga menunjukkan Kualitas Pelayanan (tangible, empathy, reliability, responsiveness, assurance) secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen PT Gojek di Surabaya. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, tangible, empathy, reliability, responsiveness, assurance dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, tangible, empathy, reliability, responsiveness, assurance dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: Mochammad Amiruddin
Date Deposited: 11 Sep 2020 09:14
Last Modified: 11 Sep 2020 09:14
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5383

Actions (login required)

View Item View Item