Pengaruh Kelengkapan Produk, Sales Promotion Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Arnin Collection)

Umairoh, Fitri Nur (2020) Pengaruh Kelengkapan Produk, Sales Promotion Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Arnin Collection). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (764kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (15kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (293kB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (171kB)
[img] Text
JURNAL TURNITY.pdf

Download (2MB)

Abstract

Dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat dan perkembangan zaman sudah mempengaruhi banyak hal, salah satunya gaya hidup (life style) dan kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat. Perkembangan dalam bidang industri, jasa dan dagang sangat berperan penting dalam dunia perekonomian, dimana perekonomian mampu memberikan perubahan-perubahan yang berarti bagi kehidupan masyarakat. Perubahan kondisi perekonomian Indonesia mengakibatkan terjadinya peningkatan bisnis ritel atau eceran. Arnin Collection merupakan salah satu toko di kota Surabaya, yang kehadirannya dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memperoleh barang-barang yang di tawarkan. Arnin Collection menjual berbagai macam produk diantaranya pakaian baik dewasa maupun anak-anak, Celana, Mukena, Hijab, Tas, dan Perlengkapan Kosmetik. Penelitin dengan judul Kelengkapan Produk, Sales Promotion dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Arnin Collection Surabaya ini adalah hasil penelitian lapangan. Penelitian ini untuk menjawab pertanyaan: Adakah Pengaruh Kelengkapan Produk terhadap Keputusuan Pembelian Pada Arnin Collection Surabaya? Adakah Pengaruh Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian pada Arnin Collection Surabaya? Dan adakah Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Arnin Collection? Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Variabel Kelengkapan Produk, Sales Promotion dan Kualitas Pelayanan sebagai independent, sedangkan Keputusan Pembelian Sebagai dependent. Penelitian ini menggunakan konsumen dari Arnin Collection yang berjumlah 100 orang. Teknik pengambilan data menggunakan kuisioner, Metode analisis data adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Kelengkapan Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian ditunjukan oleh nilai Thitung 2.854 dengan nilai signifikasinya 0,005 dan R2 0,448. (2) Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian ditunjukan oleh nilai Thitung 6.208 dengan nilai signifikasinya 0,000 dan R2 0,448. (3) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian ditunjukan oleh nilai Thitung 3.767 dengan nilai signifikasinya 0,000 dan R2 0,448.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kelengkapan Produk, Sales Promotion, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: Fitri Nur Umairoh
Date Deposited: 07 Sep 2020 09:12
Last Modified: 07 Sep 2020 09:13
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5453

Actions (login required)

View Item View Item