Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek Consina Di Surabaya ( Studi Kasus Pada Consina Store Dharmahusada)

Rahmawati, Silviya (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Produk Merek Consina Di Surabaya ( Studi Kasus Pada Consina Store Dharmahusada). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (369kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (643kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (534kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (864kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (504kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK_Silviya Rahmawati.pdf

Download (870kB)

Abstract

Belakangan ini semakin banyak remaja yang melakukan aktivitas luar ruang atau outdoor yang kegiatannya identik dengan petualangan di alam bebas yang mana telah menjadi gaya hidup baru di balik gemerlapnya teknologi di zaman modern ini. Untuk dapat menarik minat beli konsumen, perusahaan harus berusaha untuk meningkatkan dan menjaga kualitas produk dengan diimbangi harga jual yang sesuai, serta dapat menjawab kebutuhan dan keinginan konsumennya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk merek Consina di Store Dharmahusada Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk merek Consina di Store Dharahusada Surabaya. Penelitian ini menggunakan Teknik purposive sampling untuk menentukan responden sebanyak 100 orang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t, koifisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, citra merek, dan gaya hidup secara silmutan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk, citra merek dan gaya hidup secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualias Produk, Citra Merek dan Gaya Hidup.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: Silviya Rahmawati
Date Deposited: 09 Sep 2020 10:29
Last Modified: 09 Sep 2020 10:29
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5281

Actions (login required)

View Item View Item