Pengaruh Gaya Hidup, Inovasi Produk dan Daya Tarik Iklan terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen di Umama Gallery Surabaya

Rahmawati, Cindy Sekar (2019) Pengaruh Gaya Hidup, Inovasi Produk dan Daya Tarik Iklan terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen di Umama Gallery Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (353kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (490kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (4MB)

Abstract

Saat ini trend berhijab sangat marak dikalangan remaja hingga dewasa. Sebagai pemilik usaha dalam bidang dunia hijab perlu memperhatikan gaya hidup, inovasi produk dan daya tarik iklan bagi perkembangan bisnisnya di masa depan. Karena gaya hidup yang meningkat akan mempengaruhi perilaku konsumen tersebut sehingga inovasi produk dan daya tarik iklan perlu diperhatikan dan selalu dijaga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, inovasi produk dan daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian pada konsumen di Umama Gallery Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh wanita pengguna hijab Umama Scarf. Adapun sampel yang digunakan berjumlah 100 orang responden yang saat itu secara kebetulan bertemu dengan peneliti dan dapat digunakan sebagai sampel karena dipandang cocok dengan sumber data atau bisa disebut dengan menggunakan teknik accidental sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner yang dibagikan pada responden. Analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji analisis regresi linier berganda, uji korelasi (r), uji koefisien determinasi (R2), uji simultan (uji F) dan uji t (parsial). Semua analisis data dilakukan dengan bantuan IBM SPSS Statistics Versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan antara gaya hidup terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh positif dan signifikan antara inovasi produk terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh positif dan signifikan antara daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian, gaya hidup, inovasi produk dan daya tarik iklan berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian dan inovasi produk memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian pada konsumen di Umama Gallery Surabaya. Oleh karena itu perusahaan perlu mempertahankan inovasi produk yang sudah dibuat dan sangat perlu untuk meningkatkan inovasi produk dengan cara memproduksi model jilbab yang belum dimiliki oleh brand Umama Scarf agar konsumen merasa jilbab Umama Scarf selalu dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan keputusan pembelian konsumen juga bisa meningkat. Kata kunci : Gaya Hidup, Inovasi Produk, Daya Tarik Iklan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Inovasi Produk, Daya Tarik Iklan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: cindy sekar rahmawati
Date Deposited: 31 Jan 2020 01:49
Last Modified: 31 Jan 2020 01:49
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/2811

Actions (login required)

View Item View Item