Pengaruh Corporate Social Responsibility (Diversity, Employee Support, dan Environment) Terhadap Employee Performance Bank BRI Kantor Cabang Surabaya Pahlawan

Adhistamala, . (2021) Pengaruh Corporate Social Responsibility (Diversity, Employee Support, dan Environment) Terhadap Employee Performance Bank BRI Kantor Cabang Surabaya Pahlawan. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 2021.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (130kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (333kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (141kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (618kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (125kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (932kB)
[img] Text
JURNAL PENELITIAN.pdf

Download (449kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tata kelola perusahaan yang baik dalam penerapan CSR untuk karyawan diwujudkan dalam pemenuhan hak asasi manusia yang secara langsung hasilnya dapat dinikmati oleh karyawan. Rumusan masalah dari penelitian ini yaitu, apakah program CSR dalam dimensi Diversity, Employee Support, dan Environment berpengaruh terhadap Employee Performance Bank BRI Kantor Cabang Surabaya Pahlawan?. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah program CSR dalam dimensi Diversity, Employee Support, dan Environment berpengaruh terhadap Employee Performance Bank BRI Kantor Cabang Surabaya Pahlawan. Ruang lingkup yang digunakan dalam penelitian ini hanya pada karyawan dari Bank BRI Kantor Cabang Surabaya Pahlawan. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu dengan kuesioner. Untuk mempermudah pengambilan data, maka diperlukan teknik dalam pembuatan kuesioner yang akan dibagikan pada responden. Dalam penyelesaian penelitian ini, teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu melalui kuesioner dengan menggunakan Skala Likert yang merupakan skala psikometrik dalam angket penelitian. Koefieisen regresi variabel Diversity bernilai negatif menyatakan bahwa tidak terdapat peningkatan kinerja karyawan melalui variabel X1. Koefieisen regresi variabel Employee Support bernilai positif menyatakan bahwa terdapat peningkatan yang berarti dari kinerja karyawan melalui variabel X2. Koefieisen regresi variabel Environment bernilai positif menyatakan bahwa terdapat peningkatan yang berarti dari kinerja karyawan melalui variabel X3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ketiga variabel bebas memiliki pengaruh terhadap variabel terikat bila diuji secara bersamaan, satu diantara tiga variabel tidak memiliki pengaruh yang kuat yaitu variabel Diversity. Saran untuk pihak perusahaan, para atasan lebih mendekatkan diri dengan para pekerja lainnya, cara yang dapat diambil seperti melakukan komunikasi yang lebih sering dan tidak begitu formal dalam beberapa kesempatan tertentu. Saran untuk penulis, Mempelajari cara menggunakan SPSS lebih baik lagi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Corporate Social Responsibility Diversity, Employee Support, Environment, Employee Performance.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
J Political Science > JC Political theory
J Political Science > JF Political institutions (General)
J Political Science > JS Local government Municipal government
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: 1121700084 Adhistamala Adhistamala
Date Deposited: 16 Sep 2021 01:33
Last Modified: 16 Sep 2021 01:33
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10778

Actions (login required)

View Item View Item