Fahrian, Daril (2021) Peran Strategi Digital Marketing dan Sosial Media Dalam Eksistensi Bisnis Kuliner Da Dimsum. ..
Text
DARIL FAHRIAN 1211800185 TUGAS UAS E-BISNIS E.pdf Download (231kB) |
Abstract
Peran strategi digital marketing dan sosial media dalam eksistensi bisnis kuliner dapat terwujud dengan baik apabila didukung dengan pemahaman perilaku konsumen yang sesuai dengan perkembangan teknologi yang terbaru. Pengguna teklogi digital telah mempengaruhi segala aspek kehidupan dan kegiatan manusia, termasuk pemasaran. Pemasaran berbasis digital digunakan untuk mendapatkan konsumen, membangun preferensi mereka, promosi merek, memelihara konsumen, serta meningkatkan jumlah produk yang terjual dan pada akhirnya meningkatkan profit. Digital Marketing memungkinkan pembeli memperoleh seluruh informasi mengenai produk dan dapat melakukan transaksi jual beli melalui internet. Seperti halnya penjual, mereka juga dapat memantau, dan menyediakan kebutuhan serta keinginan calon pembeli tanpa batasan waktu.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah |
Depositing User: | 1211508897 Daril Furtado |
Date Deposited: | 08 Jul 2021 22:17 |
Last Modified: | 08 Jul 2021 22:17 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9469 |
Actions (login required)
View Item |