Peran Strategi Digital Marketing dan Sosial Media Dalam Eksistensi Bisnis Kuliner Da Dimsum

Fahrian, Daril (2021) Peran Strategi Digital Marketing dan Sosial Media Dalam Eksistensi Bisnis Kuliner Da Dimsum. ..

[img] Text
DARIL FAHRIAN 1211800185 TUGAS UAS E-BISNIS E.pdf

Download (231kB)

Abstract

Peran strategi digital marketing dan sosial media dalam eksistensi bisnis kuliner dapat terwujud dengan baik apabila didukung dengan pemahaman perilaku konsumen yang sesuai dengan perkembangan teknologi yang terbaru. Pengguna teklogi digital telah mempengaruhi segala aspek kehidupan dan kegiatan manusia, termasuk pemasaran. Pemasaran berbasis digital digunakan untuk mendapatkan konsumen, membangun preferensi mereka, promosi merek, memelihara konsumen, serta meningkatkan jumlah produk yang terjual dan pada akhirnya meningkatkan profit. Digital Marketing memungkinkan pembeli memperoleh seluruh informasi mengenai produk dan dapat melakukan transaksi jual beli melalui internet. Seperti halnya penjual, mereka juga dapat memantau, dan menyediakan kebutuhan serta keinginan calon pembeli tanpa batasan waktu.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: 1211508897 Daril Furtado
Date Deposited: 08 Jul 2021 22:17
Last Modified: 08 Jul 2021 22:17
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9469

Actions (login required)

View Item View Item