Olivia, Sindi (2021) Instagram Sebagai Media Pemasaran Digital bagi Pengusaha Millenial. -.
Text
1211800178_SINDI OLIVIA_KELAS R_UAS E-BISNIS.pdf Download (530kB) |
Abstract
Abstrak Saat ini Teknologi Informasi (TI) menjadi suatu bagian yang sangat penting bagi perusahaan atau lembaga- lembaga yang berskala enterprise. Perusahaan atau lembaga menempatkan teknologi sebagai suatu hal yang dapat mendukung pada suatu pencapaian rencana strategis perusahaan untuk mencapai sasaran tujuan, visi dan misi perusahaan atau lembaga tersebut.[1]. Teknologi informasi yang semakin berkembang menyebabkan penggunaan media sosial meningkat. Peningkatan pengguna media sosial terutama instagram diiringi dengan perubahan perilaku dalam berbelanja berbagai kebutuhan. Maraknya aktivitas belanja online melalui ecommerce disertai dengan strategi pemasaran yang berbeda dengan media pemasaran yang berbeda pula. Instagram sebagai salah satu media sosial yang paling digandrungi masyarakat sangat membantu dalam memasarkan produk atau jasa pelaku usaha Kata kunci: Teknologi informasi, Instagram, media sosial
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah |
Depositing User: | 1234 Sindi Olivia |
Date Deposited: | 15 Jan 2021 03:16 |
Last Modified: | 15 Jan 2021 03:16 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7353 |
Actions (login required)
View Item |