Puspitasari, Cindy Devi (2021) Pemanfaatan Digital Content Marketing Produk Msglow Pada Media Sosial Tiktok. PEMANFAATAN DIGITAL CONTENT MARKETING PRODUK MSGLOW PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK.
![]() |
Text
Revisi ETS_Technopreneurship-A_Cindy Devi_1151800277.pdf Download (216kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi internet dan informasi berkembang pesat, membuat berbagai kegiatan bisnis kecil hingga besar memanfaatkan perkembangan ini untuk menjalankan bisnisnya. Digital Content Marketing adalah salah satu media pemasaran yang saat ini sedang banyak diminati oleh para pegiat bisnis untuk medukung berbagai kegiatan bisnis yang sedang mereka jalani. MS Glow memanfaatkan media sosial TikTok untuk memasarkan produknya, agar lebih meningkatkan penjualannya. Sebab saat ini TikTok sedang trend digunakan oleh banyak kalangan terutama perempuan.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi > Tugas Kuliah |
Depositing User: | 1151800277 Cindy Devi Puspitasari |
Date Deposited: | 02 Nov 2021 09:31 |
Last Modified: | 07 Jul 2023 06:17 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/12432 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |