Ana, Septiani Savitri (2021) Analisis Komparasi Brand Trust dan Brand Awareness Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Kosmetik MS GLOW Dan Naavagreen Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.
Text
ABSTRAK.pdf Download (993kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (435kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (552kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (323kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (831kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (329kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (854kB) |
|
Text
JURNAL PENELITIAN.pdf Download (746kB) |
|
Text
JURNAL TURNITIN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penggunaan kosmetik sudah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia. Kosmetik digunakan sebagai produk perawatan untuk menjaga kesehatan dan mempercantik diri, perkembangan produk kosmetik pun terbilang sangat cepat. Hal ini terbukti dengan munculnya berbagai macam jenis produk kosmetik dengan berbagai macam merek. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan penelitian survey menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Populasi dalam penelitian ini adalah semuaperempuan dan laki-laki yang memakai MS GLOW dan Naavagreen di Surabaya. Sampel penelitian menggunakan metode non probability sampling dengan purposive sampling dari 96 responden. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah uji independent sample t test. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel bebas yaitu Brand Trust dan Brand Awareness memiliki perbedaan terhadap variabel terikat dari Loyalitas Konsumen. Nilai signifikan variabel Brand Trustsebesar 0,000 diikuti oleh variabel Brand Awareness memiliki nilai 0,000 dan variabel terakhir Loyalitas Konsumendependen memiliki nilai signifikansi 0,000. Semuavariabel memiliki nilai signifikansi < 0,05. yang artinya semuavariabel bebas Brand Trust dan Brand Awareness memiliki perbedaan dalam Loyalitas Konsumen produk kosmetik MS GLOW dan Naavagreen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Trust , Brand Awareness , Loyalitas Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis |
Depositing User: | 1121700066 Septiani Savitri Ana |
Date Deposited: | 16 Sep 2021 02:47 |
Last Modified: | 16 Sep 2021 03:36 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10959 |
Actions (login required)
View Item |