Analisis Komparasi Brand Trust dan Brand Awareness Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Kosmetik MS GLOW Dan Naavagreen Di Surabaya

Ana, Septiani Savitri (2021) Analisis Komparasi Brand Trust dan Brand Awareness Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Kosmetik MS GLOW Dan Naavagreen Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (993kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (435kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (552kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (323kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (831kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (329kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (854kB)
[img] Text
JURNAL PENELITIAN.pdf

Download (746kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penggunaan kosmetik sudah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia. Kosmetik digunakan sebagai produk perawatan untuk menjaga kesehatan dan mempercantik diri, perkembangan produk kosmetik pun terbilang sangat cepat. Hal ini terbukti dengan munculnya berbagai macam jenis produk kosmetik dengan berbagai macam merek. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan penelitian survey menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Populasi dalam penelitian ini adalah semuaperempuan dan laki-laki yang memakai MS GLOW dan Naavagreen di Surabaya. Sampel penelitian menggunakan metode non probability sampling dengan purposive sampling dari 96 responden. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah uji independent sample t test. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel bebas yaitu Brand Trust dan Brand Awareness memiliki perbedaan terhadap variabel terikat dari Loyalitas Konsumen. Nilai signifikan variabel Brand Trustsebesar 0,000 diikuti oleh variabel Brand Awareness memiliki nilai 0,000 dan variabel terakhir Loyalitas Konsumendependen memiliki nilai signifikansi 0,000. Semuavariabel memiliki nilai signifikansi < 0,05. yang artinya semuavariabel bebas Brand Trust dan Brand Awareness memiliki perbedaan dalam Loyalitas Konsumen produk kosmetik MS GLOW dan Naavagreen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Trust , Brand Awareness , Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: 1121700066 Septiani Savitri Ana
Date Deposited: 16 Sep 2021 02:47
Last Modified: 16 Sep 2021 03:36
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10959

Actions (login required)

View Item View Item