Puspitasari, Tira (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN MIKRO PENSIUNAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENSIUNAN DI BANK BUKOPIN CAPEM DARMO SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (77kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (256kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (119kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (479kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (96kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (147kB) |
![]() |
Text
JURNAL.pdf Download (376kB) |
![]() |
Text
JURNAL TURNITIN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada Bank Bukopin capem Darmo Surabaya. Ada lima variabel independen yang disusun menjadi model penelitian untuk menjelaskan tingkat kepuasan pelanggan, yaitu nyata, responsif, jaminan, keandalan, dan empati. Proses pengumpulan data menggunakan metode non random acidental pada setiap nasabah pensiunan yang mengunjungi Bank Bukopin Capem Darmo Surabaya. Dari 110 kuesioner yang dibagikan kepada konsumen secara keseluruhan telah melengkapi jawaban sehingga kuesioner dapat dianalisis. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS 16.00. Dari hasil penelitian terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pensiunan secara bersama-sama. Hal ini dapat dilihat dari nilai signifikasi fhitung sebesar 0,00 sehingga dapat disimpulkan bahwa HO ditolak, yang berarti bahwa variabel tangible, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan nasabah pensiunan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan nasabah, Kualitas pelayanan (Emphaty, Tangible, Assurances, Reliability, Responsveness) |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce J Political Science > JA Political science (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Tira Puspitasari |
Date Deposited: | 15 Sep 2021 01:24 |
Last Modified: | 15 Sep 2021 01:24 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10956 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |