Juliadi, Iindah (2020) Pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Mampiro Resto&Cafe di Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.
Text
1. ABSTRAK.pdf Download (941kB) |
|
Text
2. BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (168kB) | Request a copy |
|
Text
3. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (286kB) | Request a copy |
|
Text
4. BAB lll.pdf Restricted to Repository staff only Download (590kB) | Request a copy |
|
Text
5. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (639kB) | Request a copy |
|
Text
6. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (14kB) | Request a copy |
|
Text
7. LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. JURNAL TURNITIN.pdf Download (1MB) |
|
Text
9. JURNAL (belum diuji).pdf Download (315kB) |
Abstract
Permasalahan yang dikaji adalah apakah ada pegaruh harga, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Mampiro Resto & Café di Sidoarjo. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan membuktikan apakah ada pengaruh harga, lokasi dan kualitas pelayanan secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan pada Mampiro Resto & Café di Sidoarjo. Populasi yang digunakan penelitian ini adalah pelanggan pada Mampiro Resto & Café di Sidoarjo sebanyak 100 orang metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Teknis analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas dan analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis yang digunakan adalah uji t dan uji F. Hasil hipotesis Uji t menunjukkan variabel harga, lokasi dan kualitas pelayanan secara persial memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan karena mempunyai nilai signifikan lebih kecil dari 0,05%. Hasil hipotesis Uji F menunjukkan variabel harga, lokasi dan kualitas pelayanan secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dapat dilihat dari nilai sig 0,000 < 0,05 dan Nilai F_hitung (81,775) > F_tabel (1,985). Simpulan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa harga, lokasi dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Saran yang berkaitan dengan penelitian ini sebaiknya harga, lokasi dan kualitas pelayanan tetap menjadi perhatian utama perusahaan. Kata Kunci : Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Juliadi Indah |
Date Deposited: | 27 Jul 2020 16:03 |
Last Modified: | 27 Jul 2020 16:03 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/3736 |
Actions (login required)
View Item |