Pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Mampiro Resto&Cafe di Sidoarjo

Juliadi, Iindah (2020) Pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Mampiro Resto&Cafe di Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
1. ABSTRAK.pdf

Download (941kB)
[img] Text
2. BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB) | Request a copy
[img] Text
3. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB) | Request a copy
[img] Text
4. BAB lll.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (590kB) | Request a copy
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (639kB) | Request a copy
[img] Text
6. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14kB) | Request a copy
[img] Text
7. LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. JURNAL TURNITIN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
9. JURNAL (belum diuji).pdf

Download (315kB)

Abstract

Permasalahan yang dikaji adalah apakah ada pegaruh harga, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Mampiro Resto & Café di Sidoarjo. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan membuktikan apakah ada pengaruh harga, lokasi dan kualitas pelayanan secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan pada Mampiro Resto & Café di Sidoarjo. Populasi yang digunakan penelitian ini adalah pelanggan pada Mampiro Resto & Café di Sidoarjo sebanyak 100 orang metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Teknis analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas dan analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis yang digunakan adalah uji t dan uji F. Hasil hipotesis Uji t menunjukkan variabel harga, lokasi dan kualitas pelayanan secara persial memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan karena mempunyai nilai signifikan lebih kecil dari 0,05%. Hasil hipotesis Uji F menunjukkan variabel harga, lokasi dan kualitas pelayanan secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dapat dilihat dari nilai sig 0,000 < 0,05 dan Nilai F_hitung (81,775) > F_tabel (1,985). Simpulan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa harga, lokasi dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Saran yang berkaitan dengan penelitian ini sebaiknya harga, lokasi dan kualitas pelayanan tetap menjadi perhatian utama perusahaan. Kata Kunci : Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Juliadi Indah
Date Deposited: 27 Jul 2020 16:03
Last Modified: 27 Jul 2020 16:03
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/3736

Actions (login required)

View Item View Item