Pengaruh Iklan Dengan Unsur Humor Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Iklan Rokok Djarum 76 Versi Kontes Jin 2012)

Bima Sakti, Unggul (2021) Pengaruh Iklan Dengan Unsur Humor Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Iklan Rokok Djarum 76 Versi Kontes Jin 2012). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (22kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (579kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (273kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Jurnal Unggul Bima Sakti 1121700103.pdf

Download (652kB)
[img] Text
Pengaruh Iklan Dengan Unsur Humor dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Iklan Rokok Djarum 76 Versi Kontes Jin 2012).pdf

Download (2MB)

Abstract

Pandemi covid-19 menyerang seluruh dunia yang membuat pasar lesu dan imbasnya budaya konsumtif berkurang drastic. Pemimpin perusahaan harus mampu memutar otaknya agar dapat survive di tengah pandemi. Iklan atau advertising secara umum merupakan senjata utama dalam memasarkan produk, sehingga iklan harus kreatif dan inovatif. Jika kesan pertama pada iklan sudah sangat baik dan dapat diterima oleh calon konsumen sampai dengan mempengaruhi keputusan pembelian maka iklan tersebut berarti sudah efektif dalam menarik konsumen, sebaliknya jika tanggapan sebuah iklan produk tidak memberikan kesan maka berarti kurang efektif dalam iklan sebuah produk tersebut dan konsumen tidak tertarik untuk membeli produk. Penelitian ini mencoba untuk menjelaskan pengaruh Iklan Dengan Unsur Humor dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan penelitian survei menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Populasi dalam penelitian ini adalah warga desa brondong dan blimbing yang pernah membeli dan melihat iklan rokok djarum 76 versi kontes jin 2012. Penelitian ini menarik sampel dengan menggunakan metode simple random sampling (teknik sampel sederhana) dengan teknik probability sampling. Teknik analisis data menggunakan teknik regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel independen yaitu Iklan Dengan Unsur Humor, dan Harga mempunyai pengaruh positif terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian kosnumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Iklan dengan unsur humor, harga, keputusan pembelian konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: 1121700103 Unggul Bima Sakti
Date Deposited: 16 Mar 2022 03:21
Last Modified: 16 Mar 2022 03:21
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10638

Actions (login required)

View Item View Item