Pengaruh Inovasi Produk, Citra Merek Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian MOtor Vespa Matic Piaggio Di Surabaya (Studi Kasus Pada Pengguna Motor Vespa MAtic Piaggio)

Widodo, Elham Aziz (2020) Pengaruh Inovasi Produk, Citra Merek Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian MOtor Vespa Matic Piaggio Di Surabaya (Studi Kasus Pada Pengguna Motor Vespa MAtic Piaggio). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK Elham Aziz Widodo (1121600057).pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1 Elham Aziz Widodo (1121600057).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (76kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
BAB 2 Elham Aziz Widodo (1121600057).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (248kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3 Elham Aziz Widodo (1121600057).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (140kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4 Elham Aziz Widodo (1121600057).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (271kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5 Elham Aziz Widodo (1121600057).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN Elham Aziz Widodo (1121600057).pdf

Download (2MB)
[img] Text (JURNAL PENELITIAN)
Jurnal Elham Aziz (1121600057).pdf

Download (368kB)
[img] Text (JURNAL TURNITIN)
Jurnal hasil turnitin Elham Aziz Widodo (1121600057).pdf

Download (3MB)

Abstract

Perilaku konsumen merupakan faktor yang penting yang dapat mempengaruhi proses keputusan konsumen untuk membeli atau mengkonsumsi produk dan jasa. pengambilan keputusan konsumen adalah proses pengintegrasian yang mengkombinasikan pengetahuan untuk mengevaluasi dua perilaku alternatif atau lebih, dan memilih salah satu di antaranya. Hasil dari proses pengintegrasian ini adalah suatu pilihan yang disajikan secara kognitif sebagai keinginan berperilaku. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh inovasi produk, citra merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian motor Vespa Matic Piaggio di Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah orang yang menggunakan Vespa Matic Piaggio di Surabaya. Adapun sampel yang digunakan berjumlah 100 orang responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuisioner. Adapun tehnik analisis data yang digunakan adalah uji validasi, uji reliabilitas, uji regresi linear berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi (R²), uji asumsi klasik dan uji hipotesis dengan menggunakan program SPSS versi 16. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa inovasi produk, citra merek dan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil determinasi (R square) yaitu sebesar 0,986. Hal ini berarti bahwa 98,6% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh inovasi produk, citra merek dan gaya hidup sedangkan sisanya yaitu 1,4% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diajukan dalam penelitian ini. Adapun variabel yang paling dominan berpengaruh yaitu variabel gaya hidup. dengan nilai t-hitung sebesar 23.187.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Citra Merek, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: Elham Aziz Widodo
Date Deposited: 11 Sep 2020 02:31
Last Modified: 11 Sep 2020 12:01
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5637

Actions (login required)

View Item View Item