Widodo, Elham Aziz (2020) Pengaruh Inovasi Produk, Citra Merek Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian MOtor Vespa Matic Piaggio Di Surabaya (Studi Kasus Pada Pengguna Motor Vespa MAtic Piaggio). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.
Text
ABSTRAK Elham Aziz Widodo (1121600057).pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB 1 Elham Aziz Widodo (1121600057).pdf Restricted to Repository staff only Download (76kB) | Request a copy |
|
Text (BAB II)
BAB 2 Elham Aziz Widodo (1121600057).pdf Restricted to Repository staff only Download (248kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB 3 Elham Aziz Widodo (1121600057).pdf Restricted to Repository staff only Download (140kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB 4 Elham Aziz Widodo (1121600057).pdf Restricted to Repository staff only Download (271kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB 5 Elham Aziz Widodo (1121600057).pdf Restricted to Repository staff only Download (93kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN Elham Aziz Widodo (1121600057).pdf Download (2MB) |
|
Text (JURNAL PENELITIAN)
Jurnal Elham Aziz (1121600057).pdf Download (368kB) |
|
Text (JURNAL TURNITIN)
Jurnal hasil turnitin Elham Aziz Widodo (1121600057).pdf Download (3MB) |
Abstract
Perilaku konsumen merupakan faktor yang penting yang dapat mempengaruhi proses keputusan konsumen untuk membeli atau mengkonsumsi produk dan jasa. pengambilan keputusan konsumen adalah proses pengintegrasian yang mengkombinasikan pengetahuan untuk mengevaluasi dua perilaku alternatif atau lebih, dan memilih salah satu di antaranya. Hasil dari proses pengintegrasian ini adalah suatu pilihan yang disajikan secara kognitif sebagai keinginan berperilaku. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh inovasi produk, citra merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian motor Vespa Matic Piaggio di Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah orang yang menggunakan Vespa Matic Piaggio di Surabaya. Adapun sampel yang digunakan berjumlah 100 orang responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuisioner. Adapun tehnik analisis data yang digunakan adalah uji validasi, uji reliabilitas, uji regresi linear berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi (R²), uji asumsi klasik dan uji hipotesis dengan menggunakan program SPSS versi 16. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa inovasi produk, citra merek dan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil determinasi (R square) yaitu sebesar 0,986. Hal ini berarti bahwa 98,6% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh inovasi produk, citra merek dan gaya hidup sedangkan sisanya yaitu 1,4% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diajukan dalam penelitian ini. Adapun variabel yang paling dominan berpengaruh yaitu variabel gaya hidup. dengan nilai t-hitung sebesar 23.187.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Inovasi Produk, Citra Merek, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Elham Aziz Widodo |
Date Deposited: | 11 Sep 2020 02:31 |
Last Modified: | 11 Sep 2020 12:01 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5637 |
Actions (login required)
View Item |