Dopo, Elfrida Riani (2020) Pengaruh Promosi, Desain Produl Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu All Star Di Kalangan Mahasiswa Surabaya Timur.(Studi Kasus Pada Mahasiswa Untag, Unitomo, Perbanas). Undergraduate thesis, universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.
Text
ABSTRAK.pdf Download (791kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (110kB) | Request a copy |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (607kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (310kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (584kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (359kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (220kB) |
|
Text
JURNAL pENELITIAN.pdf Download (515kB) |
|
Text
JURNAL TURNITIN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Berpenampilan terbaik membantu meningkatkan rasa percaya diri. Tidak bisa dipungkiri bahwa dengan memiliki personal style, kita dapat mengekspresikan diri kita, menunjukkan siapa kita, dan mengkomunikasikan siapa kita. situasi inilah yang membuat pengusaha menciptakan produk yang unggul agar konsumen membeli produk mereka. Pengusaha harus menggunakan strategi yang tepat untuk menghasilkan produk dengan kualitas yang bagus dan berbeda dari produk lainnya. Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah Adakah pengaruh promosi, desain produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Sepatu All Star. Tujuan dari penelitian ini yaitu: Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi, desain produk, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Sepatu All Star. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Untag, Unitomo dan Perbanas yang menjadi konsumen sepatu All Star di Surabaya. Sampel yang digunakan adalah metode non probability. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 orang. Metode analisis yang dalam penelitian ini adalah Analisis regresi berganda, uji t, uji F. hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel independen yaitu variabel promosi, desain responden dan kualitas penelitian baik secara parsial maupun simultan ( bersama-sama ) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu variabel keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Desain Produk, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Elfrida Riani Dopo |
Date Deposited: | 10 Sep 2020 01:35 |
Last Modified: | 10 Sep 2020 01:35 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/5568 |
Actions (login required)
View Item |