Pengaruh Kepercayaan, dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Beli Secara On Line.(Studi Kasus Pada Perusahaan Toko Tas Felice ID di Aplikasi Lazada)

Parmawati, Jatuh Indah (2021) Pengaruh Kepercayaan, dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Beli Secara On Line.(Studi Kasus Pada Perusahaan Toko Tas Felice ID di Aplikasi Lazada). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (453kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (610kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (718kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (400kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (621kB)
[img] Text
TURNITIN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kepercayaan terhadap minat beli secara online pada toko tas felice id di aplikasi lazada. (2) Pengaruh persepsi risiko terhadap minat beli secara online pada toko tas felice id di aplikasi lazada. (3) Pengaruh kepercayaan, dan persepsi risiko terhadap minat beli secara online pada toko tas felice id di aplikasi lazada. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei yang dilakukan dengan cara membagikan kuesioner berbasis online dengan menggunakan google form. Populasi pada penelitian ini adalah pembeli aktif dalam 30 hari terakhir di lazada toko tas felice id. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling yaitu dengan teknik pengambilan sample convinence sampling sehingga peneliti memilih responden berdasarkan yang paling mudah ditemui atau didapatkan. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif kepercayaan terhadap minat beli secara online pada toko tas felice id di aplikasi lazada. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 2,989 dengan nilai signifikansi sebesar 0,003 lebih kecil dari 0,05 (0,003<0,05), dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,314. (2) terdapat pengaruh positif persepsi risiko terhadap minat beli secara online pada toko tas felice id di aplikasi lazada. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 4,772 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05), dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,484. (3) Kepercayaan, dan persepsi risiko berpengaruh positif terhadap minat beli secara online pada toko tas felice id di aplikasi lazada. Hal ini dibuktikan dengan hasil pengujian diperoleh nilai F hitung sebesar 0,394 dengan signifikansi (0,000<0,05).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepercayaan, persepsi risiko, minat beli
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: 1211700104 Jatuh Indah Parmawati
Date Deposited: 26 Oct 2021 01:48
Last Modified: 26 Oct 2021 03:49
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/11592

Actions (login required)

View Item View Item