STRATEGI MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN AKAN BISNIS ONLNE SPAREPART MODIFIKASI SEPEDA MOTOR DI INSTAGRAM

Haloho, Luthfi Tuah MW STRATEGI MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN AKAN BISNIS ONLNE SPAREPART MODIFIKASI SEPEDA MOTOR DI INSTAGRAM. STRATEGI MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN AKAN BISNIS ONLNE SPAREPART MODIFIKASI SEPEDA MOTOR DI INSTAGRAM. (Unpublished)

[img] Text
ETS_Technopreuneurship_A_LUTHFI TUAH MW HALOHO_1151800298.pdf

Download (162kB)
Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi > Tugas Kuliah
Depositing User: 1151800298 Luthfi Tuah MW Haloho
Date Deposited: 01 Nov 2021 02:42
Last Modified: 01 Nov 2021 02:42
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/12142

Actions (login required)

View Item View Item