Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk, Dan Brand Identity Terhadap Keputusan Pembelian Pada Jokotole Collection Batik Madura

Susetyo, Angga Dwi (2021) Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk, Dan Brand Identity Terhadap Keputusan Pembelian Pada Jokotole Collection Batik Madura. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (384kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (110kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (884kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (759kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Saat ini bisa dibilang batik merupakan warisan leluhur dari bangsa Indonesia. Di Indonesia sendiri batik bisa dikatakan sebagai identitas yang melekat dikalangan masyarakat lokal hingga mancanegara. . Hingga pada akhirnya Uswatun Hasanah selaku pendiri Jokotole Collection Batik Madura berhasil memberdayakan para pengrajin batik untuk meningkatkan produktifitas mereka. Penulis melakukan penelitian dengan judul “Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk, dan Brand Identity terhadap keputusan pembelian produk Jokotole Collection Madura” guna mengetahui seberapa besar pengaruh desain produk, kualitas produk, dan brand identity jokotole collection dalam keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan Teknik purposive sampling untuk menentukan jumlah responden sebanyak 73 orang. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Adapun tahapan-tahapan sebelum dilakukan analisis regresi adalah dengan melakukan uji validitas dan uji reliabilitas, kemudian dilakukan uji asumsi klasik.setelah analisis regresi dilakukan uji Uji parsial (uji t), serta uji koefisien determinasi (R2), dan uji signifikansi simultan (uji statistik f). Hasil analisis regresi pada penelitian ini menunjukkan bahwa desain produk, kualitas produk, dan brand identity memiliki pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian Hasil analisis dengan menggunakan uji t menunjukan bahwa desain produk, kualitas produk, dan brand identity memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci:Desain Produk,Kualitas Produk,Brand Identity
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: 1121600046 Angga Dwi Susetyo
Date Deposited: 13 Dec 2021 03:01
Last Modified: 13 Dec 2021 03:01
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/12612

Actions (login required)

View Item View Item