Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Z
Number of items: 167.

A

AULIYA, FRIDA (2021) THE EFFECT OF PRE PROJECT SELLING STRATEGY, LOCATION AND QUALITY OF SERVICE ON PURCHASE DECISIONS AND TRUST AS INTERVENING VARIABLES ON HOUSING BUSINESS IN THE SATELLITE CITY REGION OF SURABAYA (GRESIK AND SIDOARJO). Masters thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Achmad Ardhy Rizaldy, Ardhy (2021) EAS E-Bisnis Sosial Media Sebagai Strategi Marketing. Sosial Media Sebagai Strategi Marketing.

Adella Febiana H, Adella (2021) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN ONLINE PRODUK FASHION PADA SHOPEE. PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN ONLINE PRODUK FASHION PADA SHOPEE. (Unpublished)

Adella Febiana H, Adella (2021) Resume E - Business dan Dunia Maya. Resume E - Business dan Dunia Maya. (Unpublished)

Afandi, Dwiky Renggi (2021) PENGGUNAAN SOSISAL MEDIA WHATSAPP SEBAGAI SARANA DIGITAL MARKETING warung Mak Suli. PENGGUNAAN SOSISAL MEDIA WHATSAPP SEBAGAI SARANA DIGITAL MARKETING warung Mak Suli. (Unpublished)

Afdzani, Mela putri (2021) Strategi bisnis online masa pandemi dengan digital marketing. Strategi bisnis online masa pandemi dengan digital marketing. (Unpublished)

Agus S, Candra (2021) Model Keputusan Konsumen dan Strategi. Model Keputusan Konsumen dan Strategi. (Unpublished)

Agus S, Candra (2021) Peran Strategi Digital Marketing dan Sosial Media Dalam Bisnis Usaha Tahu Bulat De Bulat. ..

Agustin, Tri (2021) Pemanfaatan Digital Marketing Tokopedia Dalam Mengembangkan UMKM Di Masa Pandemi Covid-19. Pemanfaatan Digital Marketing Tokopedia Dalam Mengembangkan UMKM Di Masa Pandemi Covid-19. (Unpublished)

Ahmad Wafiqulul Azmi, wafi (2021) Ekonomi Digital Didunia Maya. Ekonomi Digital Didunia Maya. (Unpublished)

Alamsyah, M. Charisma Nur (2021) ANALISA PERILAKU KONSUMEN MASA KINI. ANALISA PERILAKU KONSUMEN MASA KINI. (Unpublished)

Alfy karimah suryanti, Alfy (2021) RESUME E-BUSINESS. RESUME E-BUSINESS. (Unpublished)

Alip Guntur, Kabul Muhammad (2021) EFEKTIVITAS SOSIAL MEDIA SEBAGAI MEDIA PEMASARAN DIGITAL. EFEKTIVITAS SOSIAL MEDIA SEBAGAI MEDIA PEMASARAN DIGITAL. (Unpublished)

Alivia Nur Faidah, Alivia (2021) Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Pembuatan E-commerce Pada Jual Beli Usaha Toko Wingko Babat Pak Moel Berbasis Website. Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Pembuatan E-commerce Pada Jual Beli Usaha Toko Wingko Babat Pak Moel Berbasis Website. (Unpublished)

Alivia Nur Faidah, Alivia (2021) Resume E-Business dan Dunia Maya Pada Jurnal Analisa Usability Pada Website Traveloka. Resume E-Business dan Dunia Maya Pada Jurnal Analisa Usability Pada Website Traveloka. (Unpublished)

Alivia Nur Faidah, Alivia (2021) SISTEM PREDIKSI TRANSAKSI NASABAH BANK SWASTA MEMANFAATKAN FUZZY TIME INTERVAL SEQUENTIAL PATTERN MINING. SISTEM PREDIKSI TRANSAKSI NASABAH BANK SWASTA MEMANFAATKAN FUZZY TIME INTERVAL SEQUENTIAL PATTERN MINING. (Unpublished)

Amrullah, Moch Umar (2021) E-Bisnis UMKM. E-Bisnis UMKM. (Unpublished)

Ananda, Septa Tri (2021) Peran Strategi Digital Marketing & Sosial Media Dalam Pemasaran Produk. .. (Unpublished)

Ari, Nuraeni (2021) Pemanfaatan Portal Projects.co.id Terhadap Masyarakat di Era Digital. Portal Projects.co.id Terhadap Masyarakat di Era Digital.

Ari, Nuraeni (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Berbelanja Online Menggunakan Shopee. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Berbelanja Online Menggunakan Shopee. (Unpublished)

Ari, Nuraeni (2021) Strategi Promosi Penjualan Online Lazada. Strategi Promosi Penjualan Online Lazada.

Ariek Melinia Febiyanti, Febi (2021) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK MERCHANDISE KPOP. ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK MERCHANDISE KPOP. (Unpublished)

Ariek Melinia Febiyanti, febi (2021) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK MERCHANDISE KPOP. ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK MERCHANDISE KPOP. (Unpublished)

Ariyanti, Nofi (2021) Analisis Situs Freelancer. Analisis Situs Freelancer. (Unpublished)

Ariyanti, Nofi (2021) Peran Strategi Digital Marketing dan Sosial Media Dalam Pemasaran Produk. ..

Azizah, Lailatul (2021) Analisa Portal Pekerja Lepas (freelance) dalam Dunia Bisnis Menggunakan K-Means Cluster dalam Point of Sales (POS). Analisa Portal Pekerja Lepas (freelance) dalam Dunia Bisnis Menggunakan K-Means Cluster dalam Point of Sales (POS). (Unpublished)

Azizah, Lailatul (2021) OLX Sebagai Media Sosial Pemasaran. OLX Sebagai Media Sosial Pemasaran. (Unpublished)

Azizah, Lailatul (2021) OLX Sebagai Media Sosial Pemasaran. OLX Sebagai Media Sosial Pemasaran. (Unpublished)

Azmi, Ahmad Wafi Qulul (2021) ANALISIS FREELANCE. ANALISIS FREELANCE. (Unpublished)

Azmi, Ahmad Wafiqulul (2021) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP E-COMMERCE. PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP E-COMMERCE. (Unpublished)

Azmi, Ahmad Wafiqulul (2021) Peran Strategi Digital Marketing dan Sosial Media. ..

afriza, moch afriza yahya (2021) Pengaruh content marketing terhadap minat beli di era sosial media. (Unpublished)

afriza, moch afriza yahya (2021) SISTEM WEB DAN ANDROID TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN DI ERA DIGITAL. Tugas. (Unpublished)

B

Bimantoro, Wahyu Enggal (2021) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Bertransaksi. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Bertransaksi. (Unpublished)

Bobby Charisma Putra, Bobby Charisma Putra and Supangat, Supangat (2021) Pemanfaatan Teknologi Informasi Melalui Strategi Marketing Digitalisasi Pada Situs Freelance Fiverr. Pemanfaatan Teknologi Informasi Melalui Strategi Marketing Digitalisasi Pada Situs Freelance Fiverr.

Bobby Charisma Putra, Bobby Charisma Putra and Supangat, Supangat (2021) Perilaku konsumen di era digital. Perilaku konsumen di era digital. (Unpublished)

C

Chandra Kurniawan, Chandra (2021) PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN WEBSITE PENJUALAN EIGER. PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN WEBSITE PENJUALAN EIGER.

Charisma, M (2021) PERAN STRATEGI DIGITAL MARKETING MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @smokeshoes.id DALAM UPAYA MEMIKAT PELANGGAN “. PERAN STRATEGI DIGITAL MARKETING MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @smokeshoes.id DALAM UPAYA MEMIKAT PELANGGAN “. (Unpublished)

Chisfy Tadkhaluljanata, Chisfy (2021) analisis tingkat kematangan dan perencaan peningkatan layanan sistem informasi. analisis tingkat kematangan dan perencaan peningkatan layanan sistem informasi. (Unpublished)

D

Dandi Fadillah, Novani Azis (2021) Bisnis Plan Thrift Store. Bisnis Plan Thrift Store. (Unpublished)

Dandi Fadillah, Novani Azis (2021) Kiat Sukses Bisnis Trifting Online Via Instagram. Kiat Sukses Bisnis Trifting Online Via Instagram. (Unpublished)

Dwiky, Dwiky Pamungkas (2021) PENGARUH INOVASI DAN STRATEGI TERHADAP PENJUALAN DI TOKOPEDIA. PENGARUH INOVASI DAN STRATEGI TERHADAP PENJUALAN DI TOKOPEDIA. (Unpublished)

Dwiky, Pamungkas (2021) BUSINESS PLAN “OMAH KOPI”. BUSINESS PLAN “OMAH KOPI”. (Unpublished)

E

Eko, Aldianto (2021) Analisis Situs Freelance. Analisis situs freelance. (Unpublished)

Eko, Aldianto (2021) UAS E-Bisnis STRATEGI PEMASARAN DIGITAL SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DENGAN MENGGUNAKAN BANTUAN SELEBGRAM DI INDONESIA (ANALISIS DIGITAL SOCIAL MEDIA MARKETING). STRATEGI PEMASARAN DIGITAL SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DENGAN MENGGUNAKAN BANTUAN SELEBGRAM DI INDONESIA (ANALISIS DIGITAL SOCIAL MEDIA MARKETING). (Unpublished)

Elsyario, Daud Elsyario P (2021) ETS E-Bisnis Analisis Situs Free Lancer. ETS E-Bisnis Analisis Situs Free Lancer.

Elsyario, Daud Elsyario P (2021) Tugas E-Bisnis. Tugas E-Bisnis Pengaruh Media Sosial terhadap minat beli Konsumen.

Ervianah, Ermya (2021) STRATEGI MARKETING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (ANALISIS DIGITAL SOCIAL MEDIA MARKETING) UAS E-BISNIS. STRATEGI MARKETING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (ANALISIS DIGITAL SOCIAL MEDIA MARKETING) UAS E-BISNIS. pp. 1-17.

Ervianah, Ermya (2021) TUGAS MAKALAH E-BISNIS PERILAKU KONSUMEN DALAM DUNIA DIGITAL “ Media Sosial “. TUGAS MAKALAH E-BISNIS PERILAKU KONSUMEN DALAM DUNIA DIGITAL “ Media Sosial “.

Eva Dwi Krinawati, Eva (2021) EAS E-BISNIS EVA DWI KRINAWATI 1211800039 Shoppe Sebagai Media Sosial Marketing. Shoppe Sebagai Media Sosial Marketing.

F

Fahrezy, Iqbal (2021) MENGEMBANGKAN UMKM MAKANAN MELALUI APLIKASI E-COMMERCE. MEMBANGUN UMKM MAKANAN MELALUI APLIKASI E-COMMERCE. (Unpublished)

Fahrezy, Iqbal (2021) RENCANA BISNIS BOBA SKUY. RENCANA BISNIS BOBA SKUY. (Unpublished)

Fahrian, Daril (2021) MAKALAH PERILAKU KONSUMEN (CONSUMER BEHAVIOR) “AMATI DAN PELAJARI". MAKALAH PERILAKU KONSUMEN (CONSUMER BEHAVIOR) “AMATI DAN PELAJARI". (Unpublished)

Fahrian, Daril (2021) Peran Strategi Digital Marketing dan Sosial Media Dalam Eksistensi Bisnis Kuliner Da Dimsum. ..

Faidah, Alivia Nur (2021) Analisis Situs Freelancer (UPWORK). Analisis Situs Freelancer (UPWORK). (Unpublished)

Fandi Ahmad, fandi (2021) Analisa Situs Freelancer. EKONOMI dan BISNIS. ISSN 1410-7465

Fatkhur Rohman, Muhammad (2021) Perencanaan Pendirian Usaha Pakaian Pria_Fatkhur Men’s Fashion. Perencanaan Pendirian Usaha Pakaian Pria_Fatkhur Men’s Fashion. (Unpublished)

Fatkhur Rohman, Muhammad (2021) Strategi dalam Memasarkan Produk Pakaian Melalui E-Commerce Tokopedia. Strategi dalam Memasarkan Produk Pakaian Melalui E-Commerce Tokopedia. (Unpublished)

Febiana H, Adella (2021) ANALISIS FREELANCER "SRIBULANCER". ANALISIS FREELANCER "SRIBULANCER". (Unpublished)

Febiana H, Adella (2021) PERAN STRATEGI DIGITAL MARKETING DAN SOSIAL MEDIA. PERAN STRATEGI DIGITAL MARKETING DAN SOSIAL MEDIA. (Unpublished)

Febiyanti, Ariek Melinia (2021) Analisis Situs Freelancer. Analisis Situs Freelancer. (Unpublished)

Febiyanti, Ariek Melinia (2021) Efektivitas Sosial Media Sebagai Media Pemasaran Digital. ..

Firgiardiansyah, Mochammad (2021) Peran Strategi Digital Marketing dan Sosial Media dalam Bisnis Otak-Otak Bandeng. PERAN STRATEGI DIGITAL MARKETING DAN SOSIAL MEDIA DALAM BISNIS OTAK-OTAK BANDENG. (Unpublished)

ferry anggiawan, ferry anggiawan and Supangat, Supangat (2021) PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING PT BUKA LAPAK DALAM MENGEMBANGKAN UMKM MELALUI MARKETPLACE. PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING PT BUKA LAPAK DALAM MENGEMBANGKAN UMKM MELALUI MARKETPLACE.

H

Halimatus Sakdiyah, Matus (2021) ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN PERUSAHAAN. ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN PERUSAHAAN. (Unpublished)

Halimatus Sakdiyah, Matus (2021) RESUME E-BUSINESS. RESUME E-BUSINESS. (Unpublished)

Herlina Liemubun, Ellen (2021) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS BELANJA ONLINE. PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS BELANJA ONLINE. (Unpublished)

Herlina Liemubun, Ellen (2021) RESUME E-BUSINESS. RESUME E-BUSINESS. (Unpublished)

Hesti ika pratiwi, Hesti (2021) “PERAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN INDOFOOD SUKSES MAKMUR TBK. EAS E-BISNIS HESTI IKA PRATIWI 1211800245. PERAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN INDOFOOD SUKSES MAKMUR TBK.

Hesti ika pratiwi, Hesti (2021) UTS E-Bisnis Hesti Ika Pratiwi 1211800245. ANALISIS WEB FREELANCER.

I

Ika P, Hesti (2021) ANALISIS WEB FREELANCER. Tugas. (Unpublished)

Intan, Kartika (2021) Strategi Pemasaran Melalui Sosial Media. STRATEGI PEMASARAN MELALUI SOSIAL MEDIA. (Unpublished)

Irma, Nabilah (2021) Pemanfaatan Digital Marketing dalam Strategi Bisnis. Pemanfaatan Digital Marketing dalam Strategi Bisnis. (Unpublished)

Irvani, Adelia (2021) Business Plan “Kue Croffle Pelangi”. BUSINESS PLAN “KUE CROFFLE PELANGI”. (Unpublished)

Isabela, Elizabet (2021) TUGAS EAS PENTINGNYA BERSOSIAL MEDIA SEBAGAI STRATEGI MARKETING. TUGAS EAS PENTINGNYA BERSOSIAL MEDIA SEBAGAI STRATEGI MARKETING. (Unpublished)

K

Khafida, Lilis Nur (2021) Bisnis Plan Brownies Mini Varian Rasa. Bisnis Plan Brownies Mini Varian Rasa. (Unpublished)

Khafida, Lilis Nur (2021) Manfaat Shopee Terhadap Brand Lokal Indonesia. Manfaat Shopee Terhadap Brand Lokal Indonesia. (Unpublished)

Khanifah, Laily Nur (2021) Peran Strategi Marketing Pada Sosial Media (Tiktok). peran strategi marketing pada sosial media (tiktok). (Unpublished)

Khanifah, Laily Nur (2021) Perilaku Konsumen terhadap Belanja On Line. perilaku konsumen terhadap belanja online. (Unpublished)

Kurniawan, Chandra (2021) ANALISIS FREELANCE UPWORK. Tugas Kuliah Analisis Freelance Upwork. (Submitted)

Kurniawan, Chandra (2021) Peran Digital Marketing dan Sosial Media dalam UMKM. Peran Digital Marketing dan Sosial Media dalam UMKM. (Unpublished)

L

LESTARI, ALAN DIAN PUJA (2021) Business Plan House Of Terrarium. BUSINESS PLAN HOUSE OF TERRARIUM. (Unpublished)

Ladallah, Zulfa Najah Ladallah (2021) PENGARUH INFLUENCER MARKETING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN DIGITAL ERA MODEREN. Artikel EAS PENGARUH INFLUENCER MARKETING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN DIGITAL ERA MODEREN.

Lailatul Azizah, Laila (2021) Ekonomi digital di dunia Maya. Ekonomi digital di dunia Maya. (Unpublished)

Lailatul Azizah, Laila (2021) “KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNAAN WEBQUAL UNTUK PENENTUAN TINGKAT KEBERGUNAAN PADA WEBSITE ” (Studi pada website www.wingscorp.com dengan menggunakan metode �webqual 4.0). “KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNAAN WEBQUAL UNTUK PENENTUAN TINGKAT KEBERGUNAAN PADA WEBSITE ” (Studi pada website www.wingscorp.com dengan menggunakan metode �webqual 4.0). (Unpublished)

Lailatul Azizah, Laila (2021) “KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNAAN WEBQUAL UNTUK PENENTUAN TINGKAT KEBERGUNAAN PADA WEBSITE ” (Studi pada website www.wingscorp.com dengan menggunakan metode Webqual 4.0). “KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNAAN WEBQUAL UNTUK PENENTUAN TINGKAT KEBERGUNAAN PADA WEBSITE ” (Studi pada website www.wingscorp.com dengan menggunakan metode Webqual 4.0). (Unpublished)

Laily nur khanifah, Laily (2021) ekonomi digital dunia maya. ekonomi dunia maya. (Unpublished)

Laily nur khanifah, Laily (2021) makalah perilaku konsumen terhadap belanja online. perilaku konsumen terhadap belanja online. (Unpublished)

Latifah, Atikatul (2021) Rencana Bisnis Pisang Cokelat Lumer. Rencana Bisnis Pisang Cokelat Lumer. (Unpublished)

Latifah, Atikatul (2021) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Selai Srikaya Dishopee. STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN SELAI SRIKAYA DI SHOPEE. (Unpublished)

Lestari, Alan Dian Puja (2021) Penggunaan Sosial Media Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Era Digital. PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA ERA DIGITAL. (Unpublished)

Liemubun, Herlina (2021) ANALISIS PERAN SOSIAL MEDIA SEBAGAI STRATEGI MARKETING DI ERA COVID-19. ANALISIS PERAN SOSIAL MEDIA SEBAGAI STRATEGI MARKETING DI ERA COVID-19. (Unpublished)

Liemubun, Herlina (2021) ANALISIS SITUS FREELANCE MENGGUNAKAN “SRIBU.COM”. ANALISIS SITUS FREELANCE MENGGUNAKAN “SRIBU.COM”. (Unpublished)

Luqman, Mariam Ulfana Luqman (2021) EAS E-Bisnis Artikel "Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram". EAS E-Bisnis Artikel "Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram".

Luqman, Mariam Ulfana Luqman (2021) EAS E-Bisnis Artikel Strategi Pemasaran Via Instagram. EAS E-Bisnis Artikel Strategi Pemasaran Via Instagram.

lusius rivaldo wangge, rival (2021) SISTEM PREDEKSI TRANSAKSI NASABAH BANK SWASTA MEMANFAATKAN FUZZY TIME INTERVAL SEQUENTIAL. SISTEM PREDEKSI TRANSAKSI NASABAH BANK SWASTA MEMANFAATKAN FUZZY TIME INTERVAL SEQUENTIAL. (Unpublished)

lusius rivaldo wangge, rival (2021) USABILITY TESTING SISTEM PADA E-ACADEMIC POLITEKNIK HARAPAN BERSAMA. USABILITY TESTING SISTEM PADA E-ACADEMIC POLITEKNIK HARAPAN BERSAMA. (Unpublished)

M

Maulana, Ivan (2021) Bussiness Plan Kedai Kopi semi Cafe. Bussiness Plan. (Unpublished)

Maulana, M Rizal (2021) PERAN STRATEGI DIGITAL MARKETING MELALUI SOSIAL MEDIA” INSTAGRAM @branchicon DALAM UPAYA MENINGKAT KAN BRAND AWARENESS”. PERAN STRATEGI DIGITAL MARKETING MELALUI SOSIAL MEDIA” INSTAGRAM @branchicon DALAM UPAYA MENINGKAT KAN BRAND AWARENESS”. (Unpublished)

Mochammad Fatir Rizki, Fatir (2021) STUDI PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI KAMPAS REM MOTOR MEREK KGW DI SURABAYA. STUDI PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI KAMPAS REM MOTOR MEREK KGW DI SURABAYA. (Unpublished)

Mohammad, Raynaldi (2021) PERAN STRATEGI DIGITAL MARKETING MELALUI SOSIAL MEDIA” ‘INSTAGRAM @ringkers_ DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWERNESS’. .. (Unpublished)

Muhammad ilman Harish, Ilman (2021) EAS E-BISNIS M. Ilman Harish 1211800208 PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI MELALUI STRATEGI MARKETING DIGITALISASI PADA SITUS FREELANCE FIVERR. PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI MELALUI STRATEGI MARKETING DIGITALISASI PADA SITUS FREELANCE FIVERR.

N

NOFI ARIYANTI, NOFI (2021) PENGARUH ONLINE SHOP TERHADAP PASAR TRADISIONAL. PENGARUH ONLINE SHOP TERHADAP PASAR TRADISIONAL. (Unpublished)

Nawawi, Awik (2021) Pengaruh era digital terhadap perilaku konsumen.

Ningrum Desy, Arisandi (2021) Teknologi Digital Sosial guna Meningkatkan Strategi Marketing di Era Pandemi Covid-19. Teknologi Digital Sosial guna Meningkatkan Strategi Marketing di Era Pandemi Covid-19.

Nofi Ariyanti, Nofi (2021) Resume E-Business dan Dunia Maya pada jurnal Analisa Usability Pada Website Traveloka. Resume E-Business dan Dunia Maya pada jurnal Analisa Usability Pada Website Traveloka. (Unpublished)

Nur Faidah, Alivia (2021) Optimalisasi Media Sosial Terhadap Pemasaran Di Usaha Mikro Kecil Menengah Pada Katering Teh Rina. ..

Nur Khanifah, Laily (2021) Analisis Freelencer. analisis freelencer. (Unpublished)

Nur Wilujeng, Ajeng (2021) PENGARUH INFLUENCER SEBAGAI STRATEGI MARKETING DI ERA DIGITAL. Pengaruh influence sebagai strategi marketing di era digital.

nawawi, Awik Nawawi (2021) Strategi Pemasaran Di Media Sosial. EAS E-Bisnis Artikel Strategi Pemasaran Di Media Sosial.

O

Okvira Hutabarat, Dina Frenti (2021) Business Plan_Perencanaan Pendirian Usaha Butik Muslimah "D&F Fashion Hijab". Business Plan_Perencanaan Pendirian Usaha Butik Muslimah "D&F Fashion Hijab". (Unpublished)

Okvira Hutabarat, Dina Frenti (2021) Peran Penggunaan E-Commerce Shopee terhadap Penjualan pada Bisnis Fashion. Peran Penggunaan E-Commerce Shopee terhadap Penjualan pada Bisnis Fashion. (Unpublished)

Olivia, Sindi (2021) Instagram Sebagai Media Pemasaran Digital bagi Pengusaha Millenial. -.

Olivia, Sindi (2021) Pengaruh Perkembangan Teknologi Terhadap Peningkatan Jumlah Freelancer (Analisis pada PT. Sribulancer). (Unpublished)

Olivia, Sindi (2021) Pengaruh Promosi (Endorse) Selebgram terhadap Minat Beli Konsumen di Era Digital. (Unpublished)

P

Pambudi, Ryllo Saka Pambudi (2021) ETS E-Bisnis. ETS-Bisnis Analisis Situs Frelencer.

Pambudi, Ryllo Saka Pambudi (2021) Strategi Pemasaran dalam Marketplace Facebook. Strategi Pemasaran dalam Marketplace Facebook.

Pambudi, Ryllo Saka Pambudi (2021) Tugas E Bisnis. Tugas E-Bisnis.

Pello, Daud Elsyario (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA BAGI DIGITAL MARKETING. PENGARUH SOCIAL MEDIA BAGI DIGITAL MARKETING.

Prakasa, Rio Dwi (2021) Perilaku konsumen terhadap era digital.

Prakasa, Rio Dwi P (2021) UAS E-Bisnis "Peran Media Sosial Sebagai Strategi PemasaranPerusahaan Unilever Indonesia Tbk". UAS E-Bisnis "Peran Media Sosial Sebagai Strategi PemasaranPerusahaan Unilever Indonesia Tbk".

Prakoso, M Zuhdi (2021) Analisis Situs Freelancer (Sribulancer). Analisis Situs Freelancer (Sribulancer). (Unpublished)

Prakoso, M Zuhdi (2021) Pengaruh E-Commerce terhadap Perilaku Konsumen. ..

pramestya, Ninda (2021) Marketing Online Pada Era Pandemi Menuju Globalisasi. MARKETING ONLINE PADA ERA PANDEMI MENUJU GLOBALISASI. (Unpublished)

pramestya, Ninda (2021) Rencana Bisnis Sinom Honey. RENCANA BISNIS SINOM HONEY. (Unpublished)

R

RIO ANGGA PRASTYA, RIO (2021) PENGARUH INFLUENCER MARKETING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN DIGITAL SOSIAL MEDIA. PENGARUH INFLUENCER MARKETING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN DIGITAL SOSIAL MEDIA, 1. pp. 1-12.

RIO ANGGA PRASTYA, RIO (2021) TUGAS PERILAKU KONSUMEN DALAM DUNIA DIGITAL. tugas perilaku konsumen dalam dunia digital. pp. 1-11.

Rahayu, Pameilla nur (2021) Pengaruh gaya hidup serba instan dan praktis terhadap perilaku konsumen dalam dunia digital. Pengaruh gaya hidup serba instan dan praktis terhadap perilaku konsumen dalam dunia digital.

Rahayu, Pameilla nur (2021) Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial dan Minat Beli Masyarakat. Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial dan Minat Beli Masyarakat.

Raynaldi, Mohammad (2021) Analisis perilaku konsumen pada keputusan pembelian beras organik. Analisis perilaku konsumen pada keputusan pembelian beras organik. (Unpublished)

Rizaldo, Mochammad Yovie (2021) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Marketplace Shopee. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE. (Unpublished)

Rizki, Mochammad Fatir (2021) “PERAN STRATEGI DIGITAL MARKETING MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @maharagung.organizer DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS”. “PERAN STRATEGI DIGITAL MARKETING MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @maharagung.organizer DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS”. (Unpublished)

Rizky, Moch (2021) Analisa Freelencer. Tugas analisa freelencer. (Unpublished)

Rizky, Moch (2021) PERILAKU KONSUMEN GEMERASI MILENIAL DALAM BELANJA ONLINE. PERILAKU KONSUMEN GEMERASI MILENIAL DALAM BELANJA ONLINE. (Unpublished)

Rizky, Moch (2021) Strategi Digital Marketing Pada Media Sosial Instagram. ..

Rizky, Mochammad Iqbal (2021) Analisis K-Means Clusters. Analisis K-Means Clusters. (Unpublished)

Rusydi, Ammar (2021) Strategi Digital Marketing dalam Mendukung Bisnis Onlineshop. STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM MENDUKUNG BISNIS ONLINESHOP. (Unpublished)

rubbiantoro, hendrick (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND TRUST PADA FOLLOWER ISRTAGRAM.

S

Sakdiyah, Halimatus (2021) PENTINGNYA SOSIAL MEDIA DAN DIGITAL MARKETING SERTA STRATEGI PEMASARAN ONLINE MENGGUNAKAN MARKETPLACE. .. (Unpublished)

Sarkol, Fenansius Thomas (2021) SOCIAL MEDIA SEBAGAI STRATEGI DIGITAL MARKETING. SOCIAL MEDIA SEBAGAI STRATEGI DIGITAL MARKETING. (Unpublished)

Septa Tri Ananda, Sep (2021) ETS EBisnis. ETS EBisnis. (Unpublished)

Sigit Purwandoko, Sigit (2021) Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Facebook Dalam Meningkatkan Omset Penjualan. Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Facebook Dalam Meningkatkan Omset Penjualan. pp. 1-14.

Sigit purwandoko, Sigit (2021) Analisis situs freelancer. Analisis situs freelancer. pp. 1-15.

Sigit purwandoko, Sigit (2021) Perilaku Konsumen Dalam Dunia Digital. Perilaku konsumen dalam dunia digital. pp. 1-11.

Sujarwo, Ricky Aditya (2021) PEMAKSIMALAN SOSIAL MEDIA UNTUK DIGITAL MARKETING. PEMAKSIMALAN SOSIAL MEDIA UNTUK DIGITAL MARKETING. (Unpublished)

Sujarwo, Ricky Aditya (2021) PERILAKU KONSUMEN DALAM DUNIA DIGITAL. PERILAKU KONSUMEN DALAM DUNIA DIGITAL.

Suryanti, Alfy Karimah (2021) Analisis sistem kerja tenaga sales freelancer dalam sebuah perusahaan. Analisis sistem kerja tenaga sales freelancer dalam sebuah perusahaan. (Unpublished)

Suryanti, Alfy Karimah (2021) PERANAN STRATEGI DIGITAL MARKETING BISNIS ONLINE MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. PERANAN STRATEGI DIGITAL MARKETING BISNIS ONLINE MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM. (Unpublished)

Susanto, Edo Pratama (2021) Evaluasi usabilitas perilaku konsumen dalam dunia digital berdasarkan kombinasi ServQual dan WebQual. Evaluasi usabilitas perilaku konsumen dalam dunia digital berdasarkan kombinasi ServQual dan WebQual.

Susanto, Edo Pratama (2021) Pengaruh sistem pemasaran digital marketing terhadap peningkatan volume penjualan industri rumahan menggunakan WebQual. Pengaruh sistem pemasaran digital marketing terhadap peningkatan volume penjualan industri rumahan menggunakan WebQual.

T

Triwibawa, Krisna (2021) Peran Strategi Digital Marketing Melalui Sosial Media. Peran strategi digital marketing melalui sosial media. (Unpublished)

U

Ulfatimah, Novia Ulfatimah (2021) Media Sosial Untuk Meningkatkan Jumlah Pelanggan Menggunakan Strategi Pemasaran. EAS E-Bisnis Media Sosial Untuk Meningkatkan Jumlah Pelanggan Menggunakan Strategi Pemasaran.

Ulfatimah, Novia Ulfatimah (2021) Tugas E-Bisnis. Makalah Perilaku Konsumen.

W

Wahyu, Wahyu Arif Hidayat (2021) Re Upload tugas E bisnis ( Revisi .pdf ). Tugas E bisnis. (Unpublished)

Wahyu Agung Firrezqi, Wahyu (2021) Analisis Penjualan Produk Baru Di Media Sosial Instagram Untuk Meningkatkan Minat Beli Konsumen. Analisis Penjualan Produk Baru Di Media Sosial Instagram Untuk Meningkatkan Minat Beli Konsumen, 3 (3). pp. 1-12.

Wangge, Lusius Rivaldo (2021) ANALISIS PERUBAHAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP MOTIF BELANJA ONLINE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI. ANALISIS PERUBAHAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP MOTIF BELANJA ONLINE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI. (Unpublished)

Wangge, Lusius Rivaldo (2021) STRATEGI DIGITAL MARKETING MELALU MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. STRATEGI DIGITAL MARKETING MELALU MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. (Unpublished)

Wijaya, Histwo Febri Ali (2021) Analisa Freelancer. Analisa freelancer. (Unpublished)

Wijaya, Histwo Febri Ali (2021) Perilaku Konsumen Dalam Dunia Digital di Era Pandemi. Perilaku Konsumen Dalam Dunia Digital di Era Pandemi. (Unpublished)

Wijaya, Histwo Febri Ali (2021) UAS EBISNIS-Histwo Febri Ali Wijaya 1211800043. UAS EBISNIS-Histwo Febri Ali Wijaya 1211800043. (Unpublished)

Wijaya, Histwo Febri Ali (2021) UTS EBISNIS Perilaku Konsumen Dalam Dunia Digital di Era Pandemi. UTS EBISNIS Perilaku Konsumen Dalam Dunia Digital di Era Pandemi. (Unpublished)

Wikuntoro, Yoby (2021) Pengaruh Kemajuan Sistem Informasi Terhadap Perilaku Konsumen Dalam Dunia Digital. Pengaruh Kemajuan Sistem Informasi Terhadap Perilaku Konsumen Dalam Dunia Digital.

Wikuntoro, Yoby (2021) STRATEGI MARKETING DENGAN MENGGUNAKAN SOSIAL MEDIA TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN. STRATEGI MARKETING DENGAN MENGGUNAKAN SOSIAL MEDIA TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN.

Wirawan, Ilham Fadhlurrohman Wirawan (2021) EAS E-Bisnis Artikel Strategi Marketing pada Media Sosial Facebook. EAS E-Bisnis Artikel Strategi Marketing pada Media Sosial Facebook.

Wirawan, Ilham Fadhlurrohman Wirawan (2021) Tugas E-Bisnis Makalah Perilaku Konsumen. Tugas E-Bisnis Makalah Perilaku Konsumen.

wikuntoro, yoby (2021) ANALISIS SISTEM INFORMASI WEB PROJECT.CO.ID. ANALISIS SISTEM INFORMASI WEB PROJECT.CO.ID.

Z

Zahro Nawangsari, Indah Ummi (2021) Online Business Development Strategy. Online Business Development Strategy. (Unpublished)

This list was generated on Fri Apr 19 16:56:08 2024 WIB.