Agus S, Candra (2021) Model Keputusan Konsumen dan Strategi. Model Keputusan Konsumen dan Strategi. (Unpublished)
Text
E-Bisnis_1211800266_Candra_Agus_Setyawan[1].pdf Download (278kB) |
Abstract
Produsen harus selalu mengamati perilaku konsumen. Produsen harus menyadari kebutuhan, sikap, persepsi, selera dan keinginan. Produsen harus memahami bagaimana konsumen mengambil keputusan dalam membeli dan mengonsumsi produk. Berdasarkan pengetahuan mengenai perilaku konsumen tersebut, produsen dapat membuat beragam produk sesuai apa yang diminta konsumen. Pengenalan konsumen yang lebih baik akan meningkatkan kemampuan produsen untuk dapat merumuskan strategi pemasaran dengan lebih tepat.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah |
Depositing User: | 1211800266 Candra Agus Setyawan |
Date Deposited: | 30 Apr 2021 01:30 |
Last Modified: | 30 Apr 2021 01:30 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/8984 |
Actions (login required)
View Item |