STRATEGI DIGITAL MARKETING MELALU MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

Wangge, Lusius Rivaldo (2021) STRATEGI DIGITAL MARKETING MELALU MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. STRATEGI DIGITAL MARKETING MELALU MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. (Unpublished)

[img] Text
UAS E-BISNIS 1211800072 LUSIUS RIVALDO WANGGE STRATEGI DIGITAL MARKETING MELALU MEDIA SOSIAL INSTAGRAM.pdf

Download (700kB)

Abstract

Penggunaan media baru seperti smartphone semakin berkembang pesat, pengguna smartphone di Indonesia sekitar 100 juta pengguna smartphone aktif pada tahun 2018 menjadikan Indonesia sebagai Negara dengan populasi pengguna smartphone terbesar keempat di dunia setelah China, India dan Amerika Serikat karena dengan smartphone, manusia dapat mengakses semua informasi yang ingin diperoleh termasuk belanja online

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: 1211800072 Lisius Rivalda Wangge
Date Deposited: 29 Jun 2021 00:50
Last Modified: 29 Jun 2021 00:50
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9430

Actions (login required)

View Item View Item