Herlina Liemubun, Ellen (2021) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS BELANJA ONLINE. PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS BELANJA ONLINE. (Unpublished)
![]() |
Text
TUGAS ETS MAKALAH E-BISNIS (HERLINA LIEMUBUN 1211800071).pdf Download (231kB) |
Abstract
ABSTRAK E-Commerce adalah perdagangan elektronik yang berkaitan dengan aktivitas pembelian, penjualan, pemasaran barang ataupun jasa dengan memanfaatkan jaringan komunikasi internet sebagai bentuk perdagangan masa depan. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian online pada situs belanja online. Dapat disimpulkan bahwa secara keseluruhan dimensi perilaku konsumen , brand image dan dimensi promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian pada situs belanja online
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah |
Depositing User: | 1211800071 Herlina Liemubun |
Date Deposited: | 30 Apr 2021 01:14 |
Last Modified: | 30 Apr 2021 01:14 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/8957 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |