PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS BELANJA ONLINE

Herlina Liemubun, Ellen (2021) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS BELANJA ONLINE. PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS BELANJA ONLINE. (Unpublished)

[img] Text
TUGAS ETS MAKALAH E-BISNIS (HERLINA LIEMUBUN 1211800071).pdf

Download (231kB)

Abstract

ABSTRAK E-Commerce adalah perdagangan elektronik yang berkaitan dengan aktivitas pembelian, penjualan, pemasaran barang ataupun jasa dengan memanfaatkan jaringan komunikasi internet sebagai bentuk perdagangan masa depan. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian online pada situs belanja online. Dapat disimpulkan bahwa secara keseluruhan dimensi perilaku konsumen , brand image dan dimensi promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian pada situs belanja online

Item Type: Article
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: 1211800071 Herlina Liemubun
Date Deposited: 30 Apr 2021 01:14
Last Modified: 30 Apr 2021 01:14
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/8957

Actions (login required)

View Item View Item