Optimalisasi Media Sosial Terhadap Pemasaran Di Usaha Mikro Kecil Menengah Pada Katering Teh Rina

Nur Faidah, Alivia (2021) Optimalisasi Media Sosial Terhadap Pemasaran Di Usaha Mikro Kecil Menengah Pada Katering Teh Rina. ..

[img] Text
TUGAS UAS_Alivia Nur Faidah_1211800226.pdf

Download (495kB)

Abstract

Makalah ini penelitian bertujuan untuk pendampingan meningkatkan omzet penjualan di UKM katering Teh Rina. Pemanfaatan media sosial sebagai strategi pemasaran yang efektif untuk semua bisnis, mulai dari makanan, pakaian, bisnis perbankan dan layanan lainnya. Pemanfaatan media sosial didasari oleh berkembang pesatnya keberadaan gadget pintar yang penggunaannya sangat lumrah bagi siapa saja. Strategi pemasaran Media Sosial sudah sangat familiar bagi para pengguna dunia maya, khususnya masyarakat masa kini. Media Sosial adalah contoh nyata membuat pemasaran lebih menarik, menjadi lebih baik dan lebih praktis. Dengan gadget pintar digital dan paket data internet, masyarakat sudah bisa mengakses dan juga memasarkan dagangannya di sana.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: 1211800226 Alivia Nur Faidah
Date Deposited: 27 Jun 2021 22:13
Last Modified: 27 Jun 2021 22:24
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9406

Actions (login required)

View Item View Item