PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND TRUST PADA FOLLOWER ISRTAGRAM

rubbiantoro, hendrick (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND TRUST PADA FOLLOWER ISRTAGRAM.

[img] Text
EAS BISNIS_HENDRICK.R_1211700030-dikonversi.pdf

Download (294kB)

Abstract

Penelitian ini berdasrkan latar belakang social media marketing, sebuah teknik pemasaran menggunakan media sosial yang saat ini baru berkembang pesat. Dengan adanya ketersediaan jaringan yang terhubung diseluruh penjuru dunia. Teknik dapat juga bisa dimanfaatkan untuk membuktikan bukti sosial lembaga tersebut yang bisa membangun sebuah brand trust. Penelitian ini bertujuan sebagaimana untuk mengetahui pengaruh social media marketing terhadap brand trust pada followers di Instagram . Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan sebuah metode penelitian kuantitatif dengan melakukan survei online kepada followers disetiap akun Instagram

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: Hendrick R
Date Deposited: 15 Jan 2021 03:25
Last Modified: 15 Jan 2021 03:25
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7382

Actions (login required)

View Item View Item