UAS E-Bisnis STRATEGI PEMASARAN DIGITAL SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DENGAN MENGGUNAKAN BANTUAN SELEBGRAM DI INDONESIA (ANALISIS DIGITAL SOCIAL MEDIA MARKETING)

Eko, Aldianto (2021) UAS E-Bisnis STRATEGI PEMASARAN DIGITAL SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DENGAN MENGGUNAKAN BANTUAN SELEBGRAM DI INDONESIA (ANALISIS DIGITAL SOCIAL MEDIA MARKETING). STRATEGI PEMASARAN DIGITAL SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DENGAN MENGGUNAKAN BANTUAN SELEBGRAM DI INDONESIA (ANALISIS DIGITAL SOCIAL MEDIA MARKETING). (Unpublished)

[img] Text
UAS_E-BISNIS_EKO ALDIANTO_1211800167.pdf

Download (339kB)
Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: Eko Aldianto
Date Deposited: 11 Jan 2021 01:36
Last Modified: 11 Jan 2021 01:36
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7181

Actions (login required)

View Item View Item