PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN ONLINE PRODUK FASHION PADA SHOPEE

Adella Febiana H, Adella (2021) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN ONLINE PRODUK FASHION PADA SHOPEE. PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN ONLINE PRODUK FASHION PADA SHOPEE. (Unpublished)

[img] Text
Adella Febiana H 1211800222 - ETS E-BISNIS (E).pdf

Download (447kB)

Abstract

Perilaku konsumen adalah bagaimana individu, kelompok dan organisasi memilih, membeli, menggunakan dan bagaimana barang dan jasa, ide, atau pengalaman untuk memutuskan kebutuhan dan keinginan mereka. Seiring berjalannya teknologi, kemajuan berbisnis melalui internet pun semakin berkembang. Masyarakat di masa pandemic, banyak yang melakukan pembelian/ transaksi lainnya menggunakan online. Selain praktis, harga yang ditawarkan relative murah atau sama dengan toko konvensional. Salah satu toko online yang banyak digemari masyarakat yaitu Shopee. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh perilaku konsumen terhadap pembelian online produk fashion pada Shopee. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kajian teori yang diperoleh dari jurnal, maupun situs website. Kuisioner dengan skala likert disebarkan secara online dan menggunakan analisis deskripsi.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: 1211800222 Adella Febiana H
Date Deposited: 30 Apr 2021 01:15
Last Modified: 30 Apr 2021 01:15
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/8961

Actions (login required)

View Item View Item