PERAN STRATEGI DIGITAL MARKETING DAN SOSIAL MEDIA

Febiana H, Adella (2021) PERAN STRATEGI DIGITAL MARKETING DAN SOSIAL MEDIA. PERAN STRATEGI DIGITAL MARKETING DAN SOSIAL MEDIA. (Unpublished)

[img] Text
UAS EBISNIS (E) - ADELLA FEBIANA H 1211800222.pdf

Download (338kB)

Abstract

Perkembangan teknologi saat ini bergerak begitu cepat, ini mengakibatkan pertumbuhan bisnis e – commerce di Indonesia. Digital marketing merupakan pemasaran digital, dimana artinya yaitu sama dengan pemasaran elektronik (e-marketing). Digital marketing merupakan penerapan teknologi digital yang membuat saluran online menuju ke pasar seperti Website, E-mail, database, digital TV dan berbagai inovasi terbaru

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: 1211800222 Adella Febiana H
Date Deposited: 29 Jun 2021 00:48
Last Modified: 29 Jun 2021 00:48
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9423

Actions (login required)

View Item View Item