Febiana H, Adella (2021) PERAN STRATEGI DIGITAL MARKETING DAN SOSIAL MEDIA. PERAN STRATEGI DIGITAL MARKETING DAN SOSIAL MEDIA. (Unpublished)
Text
UAS EBISNIS (E) - ADELLA FEBIANA H 1211800222.pdf Download (338kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi saat ini bergerak begitu cepat, ini mengakibatkan pertumbuhan bisnis e – commerce di Indonesia. Digital marketing merupakan pemasaran digital, dimana artinya yaitu sama dengan pemasaran elektronik (e-marketing). Digital marketing merupakan penerapan teknologi digital yang membuat saluran online menuju ke pasar seperti Website, E-mail, database, digital TV dan berbagai inovasi terbaru
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah |
Depositing User: | 1211800222 Adella Febiana H |
Date Deposited: | 29 Jun 2021 00:48 |
Last Modified: | 29 Jun 2021 00:48 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9423 |
Actions (login required)
View Item |