TUGAS PERILAKU KONSUMEN DALAM DUNIA DIGITAL

RIO ANGGA PRASTYA, RIO (2021) TUGAS PERILAKU KONSUMEN DALAM DUNIA DIGITAL. tugas perilaku konsumen dalam dunia digital. pp. 1-11.

[img] Text
E-BISNIS_Perilaku Konsumen_1211800250.pdf

Download (764kB)

Abstract

Teknologi informasi dan berkembang pesat dalam dekade terakhir, terutama pesatnya perkembangan penggunaan internet dan world wide web mengubah cara hidup, bekerja, berkomunikasi, dan pembelajaran manusia. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa berbagai teknologi pembelajaran jarak jauh interaktif menyebabkan perubahan positif dalam proses belajar mengajar jika dibandingkan dengan sistem pembelajaran jarak jauh sebelumnya[1]. Salah satu manfaat yang dapat dirasakan dari penggunaan teknologi informasi adalah meningkatnya ketepatan dan kecepatan informasi yang sangat membantu operasional lembaga atau organisasi. Oleh karena itu, dapat dikatakan dengan meningkatnya peran teknologi informasi akan berbanding lurus dengan investasi yang dilakukan. Untuk itu diperlukan perencanaan yang matang dalam pelaksanaan investasi teknologi informasi di masa mendatang, sehingga untuk tata kelola mereka membutuhkan teknologi informasi yang baik dalam suatu organisasi, mulai dari perencanaan hingga implementasi[2].

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: Rio Angga Prastya
Date Deposited: 07 Jan 2021 03:14
Last Modified: 07 Jan 2021 03:14
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7076

Actions (login required)

View Item View Item