Rizaldo, Mochammad Yovie (2021) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Marketplace Shopee. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE. (Unpublished)
![]() |
Text
ETS E-BISNIS.pdf Download (282kB) |
![]() |
Text
ETS E-BISNIS.pdf Download (282kB) |
Abstract
Dengan adanya perkembangan teknologi serta peningkatan penetrasi internet, keseharian konsumen pun mengalami perubahan dimana sebagian besar kegiatan offline sudah berganti ke kegiatan online. Konsumen menawarkan minat yang besar untuk melakukan perubahan ke kegiatan online. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan , kemudahan penggunaan, serta kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online.yang akan terjadi penelitian memperlihatkan bahwa kepercayaan serta kemudahan penggunaan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian secara online pada Shopee. Sedangkan kualitas informasi tak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian secara online di Shopee. Shopee dapat mempertahankan serta mengevaluasi taraf kepercayaan dan kemudahan penggunaan dan memperbaiki kualitas informasi menjadi upaya buat meningkatkan penjualan secara online. Kata Kunci : Kepercayaan, Kemudahan Penggunaan, Kualitas informasi, Keputusan Pembelian .
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah |
Depositing User: | 1211800169 Mochammad Yovie Rizaldo |
Date Deposited: | 01 Nov 2021 03:46 |
Last Modified: | 06 Jul 2023 04:31 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/12087 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |