Sujarwo, Ricky Aditya (2021) PEMAKSIMALAN SOSIAL MEDIA UNTUK DIGITAL MARKETING. PEMAKSIMALAN SOSIAL MEDIA UNTUK DIGITAL MARKETING. (Unpublished)
Text
UAS E-Bisnis Ricky Aditya S 1211800175.pdf Download (853kB) |
Abstract
Makalah ini bertujuan untuk memberikan suatu pengertian mengenai seberapa besar peran sosial media dan bagaimana memaksimalkan sosial media dalam mewujudkan digital marketing. Hasil analisis dari makalah ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan baru serta masukan bagi pembaca dalam melakukan pemasaran secara digital melalui sosial media. Kata kunci: digital, marketing, sosial media, internet, strategi
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah |
Depositing User: | Ricky Aditya Sujarwo |
Date Deposited: | 15 Jan 2021 02:29 |
Last Modified: | 15 Jan 2021 02:29 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7357 |
Actions (login required)
View Item |