PEMAKSIMALAN SOSIAL MEDIA UNTUK DIGITAL MARKETING

Sujarwo, Ricky Aditya (2021) PEMAKSIMALAN SOSIAL MEDIA UNTUK DIGITAL MARKETING. PEMAKSIMALAN SOSIAL MEDIA UNTUK DIGITAL MARKETING. (Unpublished)

[img] Text
UAS E-Bisnis Ricky Aditya S 1211800175.pdf

Download (853kB)

Abstract

Makalah ini bertujuan untuk memberikan suatu pengertian mengenai seberapa besar peran sosial media dan bagaimana memaksimalkan sosial media dalam mewujudkan digital marketing. Hasil analisis dari makalah ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan baru serta masukan bagi pembaca dalam melakukan pemasaran secara digital melalui sosial media. Kata kunci: digital, marketing, sosial media, internet, strategi

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: Ricky Aditya Sujarwo
Date Deposited: 15 Jan 2021 02:29
Last Modified: 15 Jan 2021 02:29
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7357

Actions (login required)

View Item View Item