Agustin, Tri (2021) Pemanfaatan Digital Marketing Tokopedia Dalam Mengembangkan UMKM Di Masa Pandemi Covid-19. Pemanfaatan Digital Marketing Tokopedia Dalam Mengembangkan UMKM Di Masa Pandemi Covid-19. (Unpublished)
Text
REPOSITORY TRI AGUSTIN-1211900336.docx Download (322kB) |
Abstract
Penelitian ini focus pada pada analisis pemanfaatan digital guna mengembangkan UMKM di masa pandemic. Penelitian pendekatan kualitatif dengan metode study kasus denga tipe deskriptif. Pengumpulan data menggunakan sumber-sumber terpecaya hasil penelitian ini menemukan bahwa Tokopedia, membantu UMKM Lokal di penjuru Indonesia meningkatkan daya saing bisnis khususnya di tengah pandemic lewat pemanfaatan teknologi agar dapat meraja di negeri sendiri. Dengan menggunakan cara ini Tokopedia dapat meningkatkan penjualan UMKM 100% di masa pandemi.(Dwijayanti & Pramesti, 2020)
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah |
Depositing User: | 1211900336 Tri Agustin |
Date Deposited: | 02 Nov 2021 09:46 |
Last Modified: | 26 Sep 2023 02:56 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/12444 |
Actions (login required)
View Item |