EAS E-BISNIS M. Ilman Harish 1211800208 PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI MELALUI STRATEGI MARKETING DIGITALISASI PADA SITUS FREELANCE FIVERR

Muhammad ilman Harish, Ilman (2021) EAS E-BISNIS M. Ilman Harish 1211800208 PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI MELALUI STRATEGI MARKETING DIGITALISASI PADA SITUS FREELANCE FIVERR. PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI MELALUI STRATEGI MARKETING DIGITALISASI PADA SITUS FREELANCE FIVERR.

[img] Text
(1211800208)M.Ilman Harish E-Bisnis UAS-dikonversi.pdf

Download (413kB)

Abstract

Bagaimana Pemanfaatan Teknologi Informasi dalam Strategi Marketing Digitalisasi pada Situs Freelance Fiverr ? Untuk mengetahui pemanfaatan teknologi informasi melalui strategi marketing digitalisasi pada situs Freelance Fiverr. Desain Penelitian ini menggunakan kualitatif dan bertujuan untuk mengetahui Pemanfaatan Teknologi Informasi Melalui Stratgei Marketing Digitalisasi Pada Situs Freelance Fiverr. Teknik analisis data yang digunakan bersifat induktif yaitu suatu proses mencari dan menyusun secara sistematis data yang diperoleh dari dokumentasi dengan cara mengorganisasikan data kedalam kategori dan menjabarkan ke dalam unit-unit, melakukan sintesa, memilih mana yang penting dan yang akan di pelajari serta membuat kesimpulan sehingga musah dipahami oleh diri sendiri maupun pembaca. Dalam konsep pemasaran sebelumnya penyusunan strategi pemasaran selalu dimulai dengan Segmentasi pasar, yang kemudian ditajamkan dengan Targeting sehingga bisa mendapakan Positioning Merek yang tajam pula. Dalam konsep pemasaran 4.0 segmentasi dan targeting tetap harus dilakukan sebagai fondasi dari strategi pemasaran, namun pada konsep pemasaran digital, hubungan antara merek dan konsumen berada pada lini horizontal yang harus transparan, dimana konsumen yang satu dengan yang lainnya memiliki keterkaitan dan terhubung satu dan lainnya didalam sebuah komunitas. Penggunaan teknologi digital pada konsep pemasaran digital merupakan kombinasi dari strategi online dan juga offline, dimana pemasaran dengan media online harus juga didukung dengan konten offline yang memiliki human-to-human touch sehingga menjadi relevan untuk bisa menciptakan engagement dengan konsumen.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: M. Ilman Harish
Date Deposited: 15 Jan 2021 03:22
Last Modified: 15 Jan 2021 03:22
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7377

Actions (login required)

View Item View Item