ANALISIS PERAN SOSIAL MEDIA SEBAGAI STRATEGI MARKETING DI ERA COVID-19

Liemubun, Herlina (2021) ANALISIS PERAN SOSIAL MEDIA SEBAGAI STRATEGI MARKETING DI ERA COVID-19. ANALISIS PERAN SOSIAL MEDIA SEBAGAI STRATEGI MARKETING DI ERA COVID-19. (Unpublished)

[img] Text
UAS E-BISNIS (HERLINA LIEMUBUN_1211800071).pdf

Download (548kB)

Abstract

Perkembangan teknologi informasi sangat pesat, terlebih lagi di masa pandemic saat ini, tidak hanya itu masyarakat sekarang pun ingin bergerak lebih maju dengan memanfaatkan peran social media sebagai strategi marketing, guna meningkatkan suatu bisnis. Dengan memanfaatkan social media,pemasar dapat dengan mudah mempromosikan maupun memperkenal produknya kepada konsumen. Peran social media di era covid-19 sangat dibutuhkan selain memperlancar usaha juga menjadi sumber pencari nafkah, media social merupakan sarana paling efektif dan efisien serta mampu meningkatkan volume penjualan yang signifikan.

Item Type: Article
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: 1211800071 Herlina Liemubun
Date Deposited: 29 Jun 2021 00:51
Last Modified: 29 Jun 2021 00:51
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9434

Actions (login required)

View Item View Item