Strategi Pemasaran dalam Marketplace Facebook

Pambudi, Ryllo Saka Pambudi (2021) Strategi Pemasaran dalam Marketplace Facebook. Strategi Pemasaran dalam Marketplace Facebook.

[img] Text
1211800188_RYLLO SAKA PAMBUDI_UAS EBISNIS(Strategi Pemasaran dalam Marketplace Facebook)-dikonversi.pdf

Download (229kB)

Abstract

Dalam era digital seperti saat ini, media social tumbuh menjadi sebuah momok kehidupan millennial. Media social menghiasi hampir di seluruh platform baik dunia usaha, dunia informasi, hingga lifestylelainnya, sudah seperti kebutuhan hidup masyarakat milenial, Salah satu platform media social yang ramai digunakan oleh pengguna adalah aplikasi facebook dimana dalam aplikasi tersebut kita dapat memperoleh baik informasi, situs jual beli, dan juga komunikasi. Jual beli secara online melalui platform marketplace yang disediakan oleh Facebook yang digunakan untuk merancang serta melaksanakan konsepsi, distribusi barang, ide, dan jasa yang akan dipertukarkan kepada individu maupun kelompok sebagai pemenuhan kebutuhan. Sehingga makalah ini dimaksudkan untuk melihatjelas betapa bermanfaatnya platform facebook sebagai sebuah media marketplace yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat dan bagaimana strategi pemasaran yang biasa dilakukan dalam media sosial facebook. Ditemukan beberapa ide promosi, penyampaian pesan yang baik antara penjual dan pembeli, dan juga berbagai keunggulan fitur facebook yang memudahkan proses pemasaran merupakan tiga hal yang menjadi sebab strategi marketing yang dilakukan oleh penjual dalam menggunakan media sosial facebook

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: Ryllo Saka P
Date Deposited: 15 Jan 2021 03:22
Last Modified: 15 Jan 2021 03:22
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7389

Actions (login required)

View Item View Item