Achmad Ardhy Rizaldy, Ardhy (2021) EAS E-Bisnis Sosial Media Sebagai Strategi Marketing. Sosial Media Sebagai Strategi Marketing.
![]() |
Text
1211800237_Achmad Ardhy Rizaldy_EAS E-BISNIS R.pdf Download (363kB) |
Abstract
Berawal dari perkembangan dunia digital modern, penulis menemukan bahwa media sosial merupakan media yang dapat memberikan kemudahan dalam proses pemasaran merek produk / jasa. Tentunya, merek tersebut akan menyasar khalayak luas. Penulis menemukan bahwa semakin maju teknologinya maka semakin maju pula media pemasaran yang akan digunakan dalam industri periklanan. Oleh karena itu, perkembangan dunia digital yang pesat juga merajalela dalam aktivitas periklanan. Perkembangan yang terjadi selama ini semakin mempengaruhi penggunanya. Namun seperti halnya teknologi pada umumnya, media digital dituntut untuk hanya fokus pada dunia digital. Dengan kata lain karena semakin berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi maka semakin mudah pula kegiatan yang dilakukan oleh manusia. Tujuan pembuatan karya ilmiah ini agar mengetahui bagaimana sosial media sebagai strategi marketing. Metode yang digunakan dalam pembuatan karya ilmiah ini adalah metode deduktif.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah |
Depositing User: | Achmad Ardhy Rizaldy |
Date Deposited: | 15 Jan 2021 02:44 |
Last Modified: | 15 Jan 2021 02:44 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7367 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |