Peran Strategi Digital Marketing dan Sosial Media Dalam Pemasaran Produk

Ariyanti, Nofi (2021) Peran Strategi Digital Marketing dan Sosial Media Dalam Pemasaran Produk. ..

[img] Text
TUGAS UAS-Nofi Ariyanti-1211800189.pdf

Download (521kB)

Abstract

Abstrak ini bertujuan untuk memenuhi tugas UAS E-Bisnis kelas E dengan menjelaskan tentang teknologi yang berkembang pada saat ini pada strategi pemsaran dengan memanfaatkan sosial media marketing. Strategi digital marketing memungkinkan lebih prospektif karena dapat memgenai segala macam produk dan dapat memperoleh informasi lebih luas melalui internet.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: 1211800189 Nofi Ariyanti
Date Deposited: 24 Jun 2021 03:59
Last Modified: 27 Jun 2021 22:27
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9403

Actions (login required)

View Item View Item