Kurniawan, Chandra (2021) Peran Digital Marketing dan Sosial Media dalam UMKM. Peran Digital Marketing dan Sosial Media dalam UMKM. (Unpublished)
Text
EAS E-BISNIS 1211800203 Chandra Kurniawan.pdf Download (342kB) |
Abstract
Dalam era modern seperti sekarang ini, kita ketahui bersama bahwasannya segala aktivitas dan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh manusia, tidak lepas dari yang namanya tekonologi. Dalam pembahasan artikel ini dijelaskan bahwa para pelaku UMKM juga harusnya memakai tekonologi sebagai sarana untuk meningkatkan dan mempermudah dalam UMKM. Diharapkan pembaca dapat mengerti akan pentingnya peran Digital Marketing dan Sosial Media dalam kemajuan suatu usaha UMKM.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah |
Depositing User: | 1211800203 Chandra Kurniawan |
Date Deposited: | 29 Jun 2021 00:49 |
Last Modified: | 07 Jul 2023 01:09 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9428 |
Actions (login required)
View Item |