Ulfatimah, Novia Ulfatimah (2021) Media Sosial Untuk Meningkatkan Jumlah Pelanggan Menggunakan Strategi Pemasaran. EAS E-Bisnis Media Sosial Untuk Meningkatkan Jumlah Pelanggan Menggunakan Strategi Pemasaran.
Text
1211800319-NOVIA ULFATIMAH-EBISNIS-converted.pdf Download (185kB) |
Abstract
Media sosial merupakan fenomena yang telah menjadi sudut pandangpenting dalam paduanpemasaran dan sirkulasicara perusahaaninteraksi dengan konsumen. Ini merupakanaspekpenelitian baru dan prosesliteratur cepat menentukanbahwa tidak banyak penelitian ada. Namun demikian, kurang lebihstudi yang ada tanpa bukti ilmiah dengan data industri, telah bergegas melihatbahwa kemunculan media sosial telah menyebabkan jatuhnya media mainstream periklanan tradisional. Kreasiyang diberikandalam penelitianini menyimpulkan bahwa walaupunmedia sosiallebih efektif daripada jumlahsaluran periklanan tradisional, namun tidak dapat diterapkansecara terpisah tanpa ditambah dengan bentuk saluran iklan tradisional lainnya. Maksudnya adalah media sosial saja tidak bisa sendirian menciptakan brand awareness atau bahkan meningkatkan bisnis.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah |
Depositing User: | Novia Ulfatimah |
Date Deposited: | 15 Jan 2021 02:44 |
Last Modified: | 15 Jan 2021 02:44 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7381 |
Actions (login required)
View Item |