Media Sosial Untuk Meningkatkan Jumlah Pelanggan Menggunakan Strategi Pemasaran

Ulfatimah, Novia Ulfatimah (2021) Media Sosial Untuk Meningkatkan Jumlah Pelanggan Menggunakan Strategi Pemasaran. EAS E-Bisnis Media Sosial Untuk Meningkatkan Jumlah Pelanggan Menggunakan Strategi Pemasaran.

[img] Text
1211800319-NOVIA ULFATIMAH-EBISNIS-converted.pdf

Download (185kB)

Abstract

Media sosial merupakan fenomena yang telah menjadi sudut pandangpenting dalam paduanpemasaran dan sirkulasicara perusahaaninteraksi dengan konsumen. Ini merupakanaspekpenelitian baru dan prosesliteratur cepat menentukanbahwa tidak banyak penelitian ada. Namun demikian, kurang lebihstudi yang ada tanpa bukti ilmiah dengan data industri, telah bergegas melihatbahwa kemunculan media sosial telah menyebabkan jatuhnya media mainstream periklanan tradisional. Kreasiyang diberikandalam penelitianini menyimpulkan bahwa walaupunmedia sosiallebih efektif daripada jumlahsaluran periklanan tradisional, namun tidak dapat diterapkansecara terpisah tanpa ditambah dengan bentuk saluran iklan tradisional lainnya. Maksudnya adalah media sosial saja tidak bisa sendirian menciptakan brand awareness atau bahkan meningkatkan bisnis.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: Novia Ulfatimah
Date Deposited: 15 Jan 2021 02:44
Last Modified: 15 Jan 2021 02:44
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7381

Actions (login required)

View Item View Item