UAS E-Bisnis "Peran Media Sosial Sebagai Strategi PemasaranPerusahaan Unilever Indonesia Tbk"

Prakasa, Rio Dwi P (2021) UAS E-Bisnis "Peran Media Sosial Sebagai Strategi PemasaranPerusahaan Unilever Indonesia Tbk". UAS E-Bisnis "Peran Media Sosial Sebagai Strategi PemasaranPerusahaan Unilever Indonesia Tbk".

[img] Text
UAS E-BISNIS 1211800159_Rio Dwi P.pdf

Download (388kB)

Abstract

Media sosial merupakan salah satu alat yang digunakan atau yang umum dipakai untuk kegiatan tertentu oleh banyak orang sekarang, di Era Digital.Salah satunya yaitu memanfaatkan media sosial sebagai alat pemasaran atau promosi sebuah produk atau jasa.Dengan Media sosial para pelaku usaha lebih mudah memasarkan produk mereka melalui Facebook, Instagram, Twitter dan lainnya.Data terbagi menjadi dua yaitu data primer dan sekunder.Data primer di dapatkan dari data langsung sedangkan data sekunder di peroleh peneliti dari sumber atau pihak ketiga.Metode penelitian kualitatif adalah dengan menggunakan kata-kata dalam mendeskripsikan hasil peneltian, dan hasilnya lebih tajam dan mendalam. Tujuan dari artikel ini adalah mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang dijalankan oleh Unilever sehingga menjadi perusahaan yang besar.Strategi seperti Produk, Harga, Tampat dan Promosi ini lah yang menjadikan produk Unilever bertahan sampai dengan saat ini tentunya dengan bantuan dari kecanggihan teknologi informasi pada masa ini.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: Rio Dwi Prakasa
Date Deposited: 15 Jan 2021 02:41
Last Modified: 15 Jan 2021 02:41
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7368

Actions (login required)

View Item View Item