Rusydi, Ammar (2021) Strategi Digital Marketing dalam Mendukung Bisnis Onlineshop. STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM MENDUKUNG BISNIS ONLINESHOP. (Unpublished)
Text
ETS E-BISNIS AMMAR RUSYDI 1211800030 (1).pdf Download (482kB) |
Abstract
Penelitian ini fokus pada analisis strategi digital marketing untuk mendukung bisnis onlineshop Perkembangan teknologi informasi yang berkembang sangat pesat saat ini berpengaruh bagi masyarakat dalam mendukung berbagai kegiatan bisnis baik besar maupun kecil agar dapat dikenal secara global. Digital Marketing adalah salah satu media pemasaran yang sangat besar memberikan pengaruh. Dengan menggunakan digital marketing dalam hal ini adalah sosial media yang sangat mempunyai pengaruh besar terhadap pengguna di masyarakat. Mengingat teknologi saat ini mudah berkembang sangat pesat. Termasuk pengguna di sosial media. Mengingat pandemi yang sedang berlangsung hingga sekarang, kegiatan bisnis online mulai meningkat adanya untuk pemulihan ekonomi yang sebelumnya mengalami penurunan secara drastis. Digital marketing perlahan-lahan mulai meningkat pesat karena banyaknya kegiatan berbisnis online yang tengah dilakukan pengguna di sosial media. Kata kunci : strategi digital marketing, bisnis onlineshop
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah |
Depositing User: | 1211800030 Ammar Rusydi |
Date Deposited: | 02 Nov 2021 01:46 |
Last Modified: | 02 Feb 2023 05:52 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/12383 |
Actions (login required)
View Item |