PERAN STRATEGI DIGITAL MARKETING MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @smokeshoes.id DALAM UPAYA MEMIKAT PELANGGAN “

Charisma, M (2021) PERAN STRATEGI DIGITAL MARKETING MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @smokeshoes.id DALAM UPAYA MEMIKAT PELANGGAN “. PERAN STRATEGI DIGITAL MARKETING MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @smokeshoes.id DALAM UPAYA MEMIKAT PELANGGAN “. (Unpublished)

[img] Text
EAS E-BISNIS_M. Charisma Nur Alamsyah_1211800200.pdf

Download (154kB)

Abstract

ABSTRAK Perkembangan dunia digital saat ini sedang dalam tahap yang sangat pesat,hampir setiap kegiatan manusia dapat dilakukan dengan teknologi. Termasuk berdagang, berdagang yang pada umumnya dilakukan secara tatap muka saat ini sudah mulai bergeser menggunakan ranah online ringkers termasuk salah satu jasa perawatan sepatu yang menggunakan digital marketing dan pemasaran melalui media sosial tertutama di instagram merek, tujuan penelitian ini di tujukan untuk mengidentifikasikan Bagaimana Peran strategi digital marketing melalui sosial media instagram @smokshoes.id_ dalam upaya memikat pelanggan. Data akan dikumpulkan melalui observasi pada akun instagram @smokshoes.id dengan dokumen – dokumen seperti postingan pada akun instagram mereka.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: 1211800200 M. Charisma Nur Alamsyah
Date Deposited: 30 Jun 2021 02:29
Last Modified: 30 Jun 2021 02:29
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9452

Actions (login required)

View Item View Item