Tugas E-Bisnis

Ulfatimah, Novia Ulfatimah (2021) Tugas E-Bisnis. Makalah Perilaku Konsumen.

[img] Text
TUGAS EBISNIS R novia 1211800319 (1).pdf

Download (245kB)

Abstract

Sikap konsumen dalam memutuskan buat membeli sesuatu produk jadi riset spesial tiap industri saat sebelum merilis produknya ke pasar. Pertumbuhan era digital terus menjadi tidak terelakkan kalau tiap industri wajib membiasakan strategi pemasarannya dengan memasukkan sistem online buat menjual produknya. Belanja online jadi kerutinan untuk sebagian orang sebab kemudahan yang diberikan, banyak orang berpikiran kalau belanja online merupakan salah satu fasilitas buat mencari beberapa barang yang diperlukan. Tata cara riset yang digunakan merupakan menyamakan hasil riset serta harian yang mempelajari tentang belanja online di Indonesia. Setelah itu ditinjau serta ditinjau teori sikap konsumen yang sudah terdapat sehingga bisa disimpulkan pertimbangan konsumen berbelanja online di suatu toko online. Penemuan dari riset tadinya menampilkan banyak aspek yang mempengaruhinya. Hasil riset dari sebagian riset tadinya, bisa jadi rujukan serta pertimbangan untuk online shop di Indonesia dalam mengaitkan serta melindungi pelanggan buat senantiasa berbelanja di tokonya sehingga tokonya tertarik serta disukai pembeli.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: Novia Ulfatimah
Date Deposited: 07 Jan 2021 06:56
Last Modified: 07 Jan 2021 06:56
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7134

Actions (login required)

View Item View Item