RIO ANGGA PRASTYA, RIO (2021) PENGARUH INFLUENCER MARKETING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN DIGITAL SOSIAL MEDIA. PENGARUH INFLUENCER MARKETING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN DIGITAL SOSIAL MEDIA, 1. pp. 1-12.
Text
EAS_EBISNIS_RIO ANGGA PRASTYA_1211800250.pdf Download (355kB) |
Abstract
Salah satu faktor yang mendasari keberhasilan pemasaran melalui media sosial adalah dengan menggunakan influencer marketing Metodologi yang digunakan adalah pendekatan melalui studi literatur. penulis menggunakan sumber penelitian dengan mengumpulkan data dan informasi yang berkaitan dengan pemasaran melalui media sosial dan pengaruh dari seorang influencer dalam memberikan informasi terhadap sebuah produk sehingga tujuan akhir yang ingin dicapai adalah dapat secara signifikan meningkatkan penjualan dan menampilkan citra merek perusahaan yang baik kepada konsumen
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah |
Depositing User: | Rio Angga Prastya |
Date Deposited: | 14 Jan 2021 02:25 |
Last Modified: | 14 Jan 2021 02:25 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7271 |
Actions (login required)
View Item |