PENGARUH INFLUENCER MARKETING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN DIGITAL SOSIAL MEDIA

RIO ANGGA PRASTYA, RIO (2021) PENGARUH INFLUENCER MARKETING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN DIGITAL SOSIAL MEDIA. PENGARUH INFLUENCER MARKETING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN DIGITAL SOSIAL MEDIA, 1. pp. 1-12.

[img] Text
EAS_EBISNIS_RIO ANGGA PRASTYA_1211800250.pdf

Download (355kB)

Abstract

Salah satu faktor yang mendasari keberhasilan pemasaran melalui media sosial adalah dengan menggunakan influencer marketing Metodologi yang digunakan adalah pendekatan melalui studi literatur. penulis menggunakan sumber penelitian dengan mengumpulkan data dan informasi yang berkaitan dengan pemasaran melalui media sosial dan pengaruh dari seorang influencer dalam memberikan informasi terhadap sebuah produk sehingga tujuan akhir yang ingin dicapai adalah dapat secara signifikan meningkatkan penjualan dan menampilkan citra merek perusahaan yang baik kepada konsumen

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: Rio Angga Prastya
Date Deposited: 14 Jan 2021 02:25
Last Modified: 14 Jan 2021 02:25
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7271

Actions (login required)

View Item View Item