Afandi, Dwiky Renggi (2021) PENGGUNAAN SOSISAL MEDIA WHATSAPP SEBAGAI SARANA DIGITAL MARKETING warung Mak Suli. PENGGUNAAN SOSISAL MEDIA WHATSAPP SEBAGAI SARANA DIGITAL MARKETING warung Mak Suli. (Unpublished)
Text
TUGAS UAS_DWIKY RENGGI AFANDI_1211800067.pdf Download (313kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi yang sangat cepat mampu mengubah sebagian besar aspek kehidupan manusia. Salah satu aspek yang terdampak adalah bisnis. Satu contoh bentuk perubahan yang terjadi adalah kegiatan pemasaran produk, yang sekarang banyak dilakukan melalui digital marketing dengan menggunakan sosial media. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dan pengambilan data dilakukan dengan wawancara. Objek penelitian adalah Warung Mak Suli. Warung Mak Suli pada awal berdiri menggunakan cara konvensional untuk melakukan pemasaran. Namun ketika menambahkan digital marketing sebagai sarana pemasaran, pendpatan Warung Mak Suli meingkat drastis
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > SK Hunting sports T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah |
Depositing User: | 1211800067 Dwiky Renggi Afandi |
Date Deposited: | 29 Jun 2021 00:48 |
Last Modified: | 29 Jun 2021 00:48 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9422 |
Actions (login required)
View Item |